Benarkah???????????Valentino Rossi Belum Lemah'


AGEN POKER TERBAIK DOMINO99''Legenda MotoGP, Kevin Schwantz mengingatkan bahwa Valentino Rossi masih patut diwaspadai di MotoGP musim 2018 mendatang.

Rossi mendapat hasil buruk di MotoGP 2017 saat dirinya hanya sanggup finis di posisi kelima pada akhir musim. Rossi ada di bawah Dani Pedrosa, Maverick Vinales, Andrea Dovizioso, dan Marc Marquez.

Meski demikian, Schwantz menganggap Rossi masih jadi sosok pebalap yang wajib diwaspadai oleh lawan-lawannya.DOMINO99


"Valentino Rossi masih cukup kuat di tahun 2018 untuk mengalahkan lawan-lawannya di lintasan balap."

"Saya yakin Rossi masih punya kecepatan untuk merebut titel juara," ujar Schwantz dalam wawancara dengan Motorsport.

Schwantz juga menilai Maverick Vinales akan tampil lebih bagus di musim 2018 setelah hanya finis di posisi ketiga pada akhir musim 2017.DOMINO99
                                                              AGEN POKER TERBAIK DOMINO99
Valentino Rossi harus puas duduk di posisi kelima di akhir musim 2017.Valentino Rossi harus puas duduk di posisi kelima di akhir musim 2017. (Foto: AFP PHOTO / PIERRE-PHILIPPE MARCOU)
"Yamaha adalah pabrikan yang dibangun dengan tujuan untuk menang dan itu meningkatkan tekanan pada diri Maverick Vinales."

"Sungguh situasi yang sulit untuknya namun ia melakukan tugasnya dengan baik. Saya rasa nasib baik akan menunggunya di tahun 2018," ucap pria asal Amerika Serikat ini.

Schwantz sendiri pada awalnya yakin Vinales bisa berprestasi melebihi posisi ketiga di musim debutnya bersama Yamaha.DOMINO99

"Pada awal musim lalu, saya meyakini Maverick Vinales setidaknya memenangkan setengah dari total seluruh seri."

"Semua berjalan baik di awal kemudian motor Yamaha mulai sulit untuk dikemudikan dan segalanya semua jadi terlihat salah," kata Schwantz.DOMINO99

Tidak ada komentar:

Posting Komentar