Megawati Soekarnoputri marah karena banyak fitnah dan hinaan yang mengarah kepada Presiden Joko Widodo



 www.koranqq.com


Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri marah karena banyak fitnah dan hinaan yang mengarah kepada Presiden Joko Widodo atau Jokowi. Kemarahannya ini tak bisa dia sembunyikan saat meresmikan Kantor Dewan Perwakilan Cabang PDI Perjuangan di Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Menurut Megawati, Jokowi kerap dikatakan antek komunis dan tidak jelas asal-usul ibu kandungnya. Megawati meminta agar masyarakat Indonesia mengedepankan sopan-santun sebagai orang Timur.
Kita ini bukan negara liberal. Kita negara demokrasi dengan asas Pancasila, punya sopan-santun sebagai orang timur," kata Megawati di Kantor DPC Malang, Jawa Timur, Minggu, 10 September 2017 seperti dikutip dari Liputan6pagi.

Megawati mengatakan, wajar jika dirinya marah lantaran dituduh PKI.

"Kalau kalian sama anak-anak kalian dihina di depan orang lain, apakah kalian tidak akan marah? Kalau tidak marah, maka kalian bukan orang Indonesia," ujar Megawati.

"Dulu rakyat milih, yo wis kami ngikut dan hanya diam. Tapi ketika Pak Jokowi jadi presiden, banyak yang kata-katain kalau Pak Jokowi diktator-lah, dari keluarga PKI-lah. Kalau berani bicara itu di depan, jangan bicara di belakang saja," tutur Megawati.


  www.koranqq.com



No comments:

Post a Comment