Searching...
Friday, August 4, 2017

Tak Capai Target, Karyawan Di China Disuruh Minum Air Toilet

10:57:00 AM
  


Majalah QQ - Sejumlah perusahaan di China cukup terkenal dengan hukuman unik bagi karyawannya.

Kali ini sebuah perusahaan studio fotografi di Provinsi Sichuan menjadi sorotan lantaran menghukum karyawannya minum air toilet karena gagal mencapai target. Sebuah video memperlihatkan hukuman itu beredar luas di media sosial China, Weibo.

Laman Asia One melaporkan, dalam video itu ada 3 orang karyawan yang direkam sedang menjalani hukuman. Mereka memakai gelas kertas untuk mengambil air di lubang toilet kemudian diminum.

Laman Red Star News, seorang pegawai perempuan yang tengah memberi pelatihan kepada karyawan baru memberi mereka tugas yang harus dikerjakan. Jika gagal mencapai target maka mereka dihukum minum air toilet dan makan cacing tanah.

Seorang karyawan baru mengatakan kepada harian Chengdu Business Daily, dia sangat trauma dengan peristiwa itu sampai-sampai selera makannya lenyap selama beberapa hari. Ketika dia menerima tautan yang memperlihatkan video dia sedang menjalani hukuman itu, maka dia lapor ke polisi.

Manajer studio foto mengatakan kepada media lokal, dia sedang pergi ketika peristiwa itu terjadi dan dia terkejut atas kejadian itu.

Polisi setempat mengatakan sudah menangkap pelaku dua hari yang lalu dan sedang diselidiki.





Halooo Semuanya...

Kami dari KORANQQ ingin mengajak Anda menjadi member kami dan mendapatkan pemasukan tambahan dengan cara yang gampang banget. Cukup masuk ke web kami " www.koranqq.com " dan daftarkan segera diri Anda.

4 Games dalam 1 id :
-  BANDAR POKER ( BISA JADI BANDAR ) 
-  TEXAS POKER
-  DOMINO QQ
-  BANDAR Q ( BISA JADI BANDAR )

HOT Promo KORANQQ :
- Bonus Rollingan 0.5%
- Bonus Refferal 20%

Minimal DP  : Rp. 25.000,-
Minimal WD : Rp. 50.000,-

CONTACT US : 
YM         : cs.koranqq 
HP         : +8558969616
Pin BB   : 2BE50A23
Livechat : Valencia Gwen

0 komentar:

Post a Comment