Perkosa Anaknya 626 kali, Seorang Ayah Di Malaysia Dipenjara 12 Ribu Tahun



Majalah QQ - Pria Malaysia ini mungkin akan memecahkan rekor dunia sebagai napi. Betapa tidak, ia dituntut 12 ribu tahun penjara atas 626 dakwaan kekerasan seksual terhadap anaknya sendiri.

Sidang pembacaan dakwaan terhadap pria yang tak disebutkan identitasnya itu berlangsung di Pengadilan Putrajaya. Jaksa menuduhnya telah melakukan kekerasan seksual lebih dari 600 kali terhadap anak kandungnya, sejak 2015 hingga Juli 2017.

Saking tebalnya dakwaan, jaksa membutuhkan waktu dua hari untuk membacakannya. Dari 626 tuduhan kekerasan seksual, sebanyak 599 diantaranya merupakan kasus sodomi terhadap anak yang masih berumur 15 tahun itu.

Kemudian 27 kasus incest, pemerkosaan, dan kejahatan seksual lainnya. Semua perbuatan tersebut dilakukan di dalam kamar rumahnya di Sungai Way, Petaling Jaya.

Wakil Jaksa Penuntut Umum, Aimi Syazwani mengatakan, terdakwa telah melanggar kejahatan seksual sesuai KUHP Malaysia. Pria tersebut juga dikenai UU Pelanggaran Seksual terhadap Anak-anak Tahun 2017 dan UU Perlindungan Anak Tahun 2016.

"Untuk setiap kejahatan seksual yang dilakukan oleh tersangka, hukuman maksimalnya 20 tahun," ujar Aimi, seperti dikutip Inquirer. "Apabila terbukti bersalah, maka terdakwa dapat dijatuhi hukuman penjara hingga 12 ribu tahun," tambahnya.

Terdakwa telah ditahan sejak 26 Juli 2017 atas laporan mantan istrinya. Sang anak telah menjadi korban perbuatan keji ayahnya.





Halooo Semuanya...

Kami dari KORANQQ ingin mengajak Anda menjadi member kami dan mendapatkan pemasukan tambahan dengan cara yang gampang banget. Cukup masuk ke web kami " www.koranqq.com " dan daftarkan segera diri Anda.

4 Games dalam 1 id :
-  BANDAR POKER ( BISA JADI BANDAR ) 
-  TEXAS POKER
-  DOMINO QQ
-  BANDAR Q ( BISA JADI BANDAR )

HOT Promo KORANQQ :
- Bonus Rollingan 0.5%
- Bonus Refferal 20%

Minimal DP  : Rp. 25.000,-
Minimal WD : Rp. 50.000,-

CONTACT US : 
YM         : cs.koranqq 
HP         : +8558969616
Pin BB   : 2BE50A23
Livechat : Valencia Gwen

No comments:

Post a Comment