Meninggal Saat Operasi Pembesaran Penis

 


Majalah QQ - Seorang pria 30 tahun di Stockholm, Swedia, meninggal saat operasi pembesaran penis. Dia tercatat sebagai pria pertama di dunia yang meninggal saat operasi penis.

Dia memang punya penyakit asma ringan tapi tidak ada gejala penyakit lain yang menyebabkan  dia meninggal saat operasi.

Pria 30 tahun itu dikatakan ingin mempunyai penis yang besar dan panjang lewat operasi dengan mengambil bagian lemak di perutnya, seperti yang dilansir laman The Independent, Selasa (1/8).

Jurnal Sains Forensik menuturkan, dokter ahli bedah pertama melakukan proses melepas ligamen di bagian penis lalu bersiap menyuntikkan cairan sel lemak sebanyak dua ons. Namun ketika proses penyuntikan sedang berjalan, jantung pria itu berdegup kencang dan kadar oksigen di tubuhnya merosot tajam, serta tekanan darahnya juga turun drastis. Dia kemudian mengalami serangan jantung.

Dokter kemudian mencoba memberinya pernapasan buatan lalu membawanya ke ruang gawat darurat tapi dia meninggal dua jam kemudian.

"Ini kasus pertama dari operasi pembesaran penis yang sederhana dan aman lantaran penyuntikan lemak hingga menyebabkan kematian si pria muda yang sehat ini," demikian laporan di dalam Jurnal Sains Forensik.

Tim Forensik akhirnya menyimpulkan, dia meninggal karena emboli paru-paru, yakni sel lemak yang dilepaskan selama pembedahan kemudian bergerak ke arah pembuluh darah di dalam paru-paru hingga menyebabkan pembuluh darah di dalam paru-paru pecah.

Menurut data statistik operasi plastik internasional, ada lebih dari 8.000 operasi pembesaran penis dilakukan setiap tahunnya di dunia.




Halooo Semuanya...

Kami dari KORANQQ ingin mengajak Anda menjadi member kami dan mendapatkan pemasukan tambahan dengan cara yang gampang banget. Cukup masuk ke web kami " www.koranqq.com " dan daftarkan segera diri Anda.

4 Games dalam 1 id :
-  BANDAR POKER ( BISA JADI BANDAR ) 
-  TEXAS POKER
-  DOMINO QQ
-  BANDAR Q ( BISA JADI BANDAR )

HOT Promo KORANQQ :
- Bonus Rollingan 0.5%
- Bonus Refferal 20%

Minimal DP  : Rp. 25.000,-
Minimal WD : Rp. 50.000,-

CONTACT US : 
YM         : cs.koranqq 
HP         : +8558969616
Pin BB   : 2BE50A23
Livechat : Valencia Gwen

No comments:

Post a Comment