Searching...
Tuesday, August 1, 2017

Hindari Utang, Wanita Ini Operasi plastik

11:24:00 AM
  


Majalah QQ - Seorang wanita asal Tiongkok, Zhu Najuan (59), melakukan operasi plastik agar tak dikenali lagi lantaran terjerat utang. Hal itu dilakukannya setelah Pengadilan Wuhan memvonisnya untuk membayar utang sebesar 3,71 juta dollar AS atau Rp 49 miliar.

Polisi dari Pengadilan Tinggi Intelijen Tiongkok mendapatkan informasi pada Juli, bahwa Zhu berada di Shenzhen, dan segera menangkapnya. Salah satu petugas mengatakan mereka sangat terkejut, wanita paruh baya itu tampak berusia 30 tahun.

"Kami sangat terkejut melihat kejadian itu. Dia berusia 30 tahun dan sangat berbeda dengan foto yang kami punya," kata seorang polisi.

Zhu mengaku menggunakan kartu identitas orang untuk membeli tiket kereta api dan meminjam kartu bank untuk mendukung karirnya yang baru setelah wajahnya berubah.

Pengadilan Wuhan akhir-akhir ini melancarkan penangkapan terhadap oknum yang menghindari pembayaran utang. Pada paruh pertama tahun ini, pengadilan telah menahan lebih dari 186 orang.

Tiongkok saat ini sedang membangun "masyarakat kredit". Pemberian kredit kepada masyarakat agar mereka menemukan sumber pertumbuhan ekonomi baru dan mengurangi ketergantungannya pada investasi infrastruktur industri berat.





Halooo Semuanya...

Kami dari KORANQQ ingin mengajak Anda menjadi member kami dan mendapatkan pemasukan tambahan dengan cara yang gampang banget. Cukup masuk ke web kami " www.koranqq.com " dan daftarkan segera diri Anda.

4 Games dalam 1 id :
-  BANDAR POKER ( BISA JADI BANDAR ) 
-  TEXAS POKER
-  DOMINO QQ
-  BANDAR Q ( BISA JADI BANDAR )

HOT Promo KORANQQ :
- Bonus Rollingan 0.5%
- Bonus Refferal 20%

Minimal DP  : Rp. 25.000,-
Minimal WD : Rp. 50.000,-

CONTACT US : 
YM         : cs.koranqq 
HP         : +8558969616
Pin BB   : 2BE50A23
Livechat : Valencia Gwen

0 komentar:

Post a Comment