Gaya Pavel Durov Mirip Mark Zuckerberg

  
  


Majalah QQ - Pavel Durov, pendiri sekaligus CEO Telegram, sering dibandingkan dengan Mark Zuckerberg sang pendiri Facebook. Bahkan soal penampilannya.

Durov pertama kali tenar dengan membuat jejaring sosial VKontakte di Rusia yang terinspirasi Facebook. VKontakte saat ini jejaring sosial terbesar Rusia meskipun bukan milik Durov lagi, ia dipaksa menjualnya ke investor di sana.

Setelah menciptakan VKontakte, barulah Durov membuat Telegram yang terkenal karena keamanannya. Secara kepandaian mirip dengan Zuckerberg, pun begitu dengan gayanya Durov.

Durov dikenal sangat suka memakai pakaian hitam, khususnya kaos. Dalam kunjungannya ke Indonesia pun, ia memakai kaos dan celana hitam.

"Durov dikenal dengan pakaian bergaya khas. Dia hanya mengenakan kaos hitam, seperti karakter Neo di The Matrix," tulis Business Insider.

Ngomong punya ngomong, para sosok terkenal di jagat teknologi memang gemar memakai pakaian santai asalkan nyaman, seperti kaos polos. Sergey Brin (pendiri google) yang suka memakai kaos dan celana pendek, Bill Gates dan lain sebagainya.




Halooo Semuanya...

Kami dari KORANQQ ingin mengajak Anda menjadi member kami dan mendapatkan pemasukan tambahan dengan cara yang gampang banget. Cukup masuk ke web kami " www.koranqq.com " dan daftarkan segera diri Anda.

4 Games dalam 1 id :
-  BANDAR POKER ( BISA JADI BANDAR ) 
-  TEXAS POKER
-  DOMINO QQ
-  BANDAR Q ( BISA JADI BANDAR )

HOT Promo KORANQQ :
- Bonus Rollingan 0.5%
- Bonus Refferal 20%

Minimal DP  : Rp. 25.000,-
Minimal WD : Rp. 50.000,-

CONTACT US : 
YM         : cs.koranqq 
HP         : +8558969616
Pin BB   : 2BE50A23
Livechat : Valencia Gwen

No comments:

Post a Comment