Diperkosa Guru Perempuan, Murid Dapat Ganti Rugi Rp 13 M

  


Majalah QQ - Pengadilan di Kota Oklahoma, Amerika Serikat, memutuskan seorang guru perempuan yang memperkosa murid laki-laki yang berumur 15 tahun dengan membayar ganti rugi sebesar USD 1 juta atau 13 miliar.

The Independent melaporkan, Hakim Robin Cauthorn mengatakan guru bernama Jennifer Caswell telah memperkosa seorang murid laki-laki hingga dia mengalami stress.

Ayah korban dan anaknya yang menjadi korban menuntut Caswell dan pihak sekolah di Distrik Hollis atas peristiwa yang terjadi pada Selasa, 15 Agustus 2017, termasuk hubungan seks di ruang kelas.

"Murid itu mengadukan perasaan depresinya atas peristiwa yang terjadi. Dia merasa dipermalukan ketika teman-temannya mencelanya dan orang tidak dikenal menanyainya soal skandal itu," kata Hakim Cauthorn.

Dalam persidangan terungkap, remaja yang dikenal sebagai atlet sekolah berprestasi itu menjadi korban penghinaan ketika hubungannya dengan sang guru terkuak.

Jennifer Caswell yang berusia 31 tahun tersebut selain dituntut membayar ganti rugi USD 1 juta serta divonis 15 tahun penjara.

Pengacara korban, Bob Wyatt, menyatakan kasus ini akan membuka mata khalayak soal pelanggaran seksual di sekolah.

"Kami senang dengan keputusan hakim dan ini adalah sekaligus pesan bagi para guru di Oklahoma bahwa pelanggaran seksual terhadap murid tidak akan dibiarkan," kata Wyatt.




Halooo Semuanya...

Kami dari KORANQQ ingin mengajak Anda menjadi member kami dan mendapatkan pemasukan tambahan dengan cara yang gampang banget. Cukup masuk ke web kami " www.koranqq.com " dan daftarkan segera diri Anda.

4 Games dalam 1 id :
-  BANDAR POKER ( BISA JADI BANDAR ) 
-  TEXAS POKER
-  DOMINO QQ
-  BANDAR Q ( BISA JADI BANDAR )

HOT Promo KORANQQ :
- Bonus Rollingan 0.5%
- Bonus Refferal 20%

Minimal DP  : Rp. 25.000,-
Minimal WD : Rp. 50.000,-

CONTACT US : 
YM         : cs.koranqq 
HP         : +8558969616
Pin BB   : 2BE50A23
Livechat : Valencia Gwen

No comments:

Post a Comment