7 Posisi Oral Seks Dahsyat Untuk Raih Puncak Kenikmatan

  


Majalah QQ - Bicara tentang posisi sex, Anda kemungkinan sudah mengetahui banyak posisi favorit dengan pasangan untuk membuat sex makin panas. Namun banyak orang yang tak berpikir banyak tentang posisi foreplay atau posisi oral sex.

Melakukan foreplay sangatlah penting, begitu juga mempertimbangkan beberapa posisi yang memungkinkan untuk oral sex. Bagi Anda yang bosan melakukan oral sex dengan posisi yang itu-itu saja, ini saatnya untuk menjadi kreatif dengan berbagai posisi oral sex.

Bukan rahasia lagi bahwa pria dan wanita bisa mengalami orgasme dengan oral sex yang dahsyat. Beberapa posisi oral sex yang super hot ini akan membantu Anda dan pasangan mencapai puncak kenikmatan hanya dengan oral sex saja. Simak posisi-posisinya seperti dilansir oleh Women's Health Mag berikut ini.

1. Satu Kaki Terangkat

Sedikit perubahan dari posisi seks oral dengan telentang biasa saja bisa memberikan dampak yang besar. Caranya juga cukup mudah. Wanita cukup telentang dengan satu kaki terangkat ke atas di pinggir ranjang, sementara pria menekuk lutut di lantai dan melakukan seks oral.

Agar kaki tak terasa pegal, pegangi dengan kedua tangan. Ini akan membuat pinggul wanita terangkat lebih tinggi sehingga wanita juga bisa menggerak-gerakkan pinggul mereka untuk menambah kenikmatan.


Ada tipe wanita yang tak suka rangsangan oral pada klitoris mereka secara langsung. Ini juga berlaku bagi wanita yang terlalu malu untuk membuka lebar kaki mereka ketika pasangan ingin melakukan oral. Jika Anda salah satunya, jangan khawatir. Anda masih bisa merasakan seks oral yang hebat dengan melakukan posisi yang satu ini.

Taktiknya adalah wanita dengan tidur telentang dengan kaki selonjor dan tertutup. Selanjutnya pria berlutut di depan wanita dan mulai membenamkan wajah mereka ke bagian selangkangan untuk melakukan oral. Karena kaki tertutup, maka oral bisa dilakukan dengan tekanan ringan pada daerah pubis dan di area sekitar klitoris. Bagi beberapa wanita yang tak suka rangsangan langsung pada klitoris, cara ini bisa memuaskan sekaligus membuat mereka nyaman.


Siapa bilang seks oral harus dilakukan diatas ranjang? Jika Anda ingin melakukan seks kilat dengan seks oral, posisi ini sangat cocok dilakukan. Kali ini, posisi ini dilakukan oleh wanita untuk melakukan oral pada pria.

Caranya adalah pria berdiri sementara wanita berlutut di depannya. Kemudian wanita melakukan oral pada pria. Sambil melakukan ini, tangan wanita juga bisa bermain ke daerah intim pria yang lainnya.


Melakukan seks oral di atas kursi tak hanya menambah sensasi yang menyenangkan ketika melakukannya, tetapi juga bisa memaksimalkan kenikmatan yang Anda rasakan. Tentu saja untuk melakukan posisi yang satu ini lebih baik Anda menyediakan kursi tanpa lengan di kamar.

Posisi ini dilakukan dengan wanita duduk di kursi, kemudian rentangkan kakinya, sementara pria berlutut di depannya. Cara ini akan memberikan kontrol penuh pada pria untuk menggunakan teknik apapun selama melakukan seks oral. Selain itu, posisi ini juga membuat daerah intim wanita terlihat sangat jelas bagi pria sehingga memudahkannya untuk menjelajahi bagian per bagian.


Ini adalah posisi yang nyaman dan bisa sangat erotis untuk dilakukan. Tak hanya itu, posisi ini juga membuat seks oral menjadi semakin menggairahkan. Posisi ini juga dilakukan wanita untuk memberikan seks oral kepada pria.

Caranya adalah wanita berbaring telentang dengan memakai bantal sebagai penyangga kepala. Kemudian pria meletakkan bagian intimnya di depan wajah wanita dengan posisi lutut ditekuk. Bila perlu, pria berpegangan pada tembok agar posisi lebih stabil. Kemudian sambil melakukan oral, wanita bisa memegangi bagian pinggul pria untuk mengontrol gerakan.


Posisi 69 adalah posisi seks oral yang digemari banyak orang. Ya, posisi 69 memang menawarkan solusi win-win yang bisa membuat kedua pasangan senang. Tetapi orang bisa saja bosan dengan posisi 69 biasa dengan pria di atas atau menyamping. Kini Anda juga bisa melakukan posisi cowgirl 69, yaitu dengan wanita berada di atas.

Cara melakukan posisi cowgirl 69 adalah pria berbaring terlentang sementara wanita berada di atasnya dengan arah yang berkebalikan. Ketika wanita berada di atas, dia bisa mengontrol tekanan dan rangsangan yang diberikan pada klitoris mereka dengan menjauhkan dan mendekatkan daerah intim ke wajah pasangan. Jika sudah lelah, Anda juga bisa langsung berubah posisi menjadi 69 ke samping.


Untuk wanita, bersiaplah untuk memiliki kontrol sepenuhnya dengan posisi yang satu ini. Posisi ini hampir sama dengan posisi duduk di wajah, namun bedanya wanita yang berada di atas dan pria yang melakukan oral. Sementara pria berbaring telentang menghadap ke atas, wanita meletakkan bagian intimnya di atas wajah pria dengan menekuk lutut mereka. Berpeganganlah pada tembok untuk menjaga posisi tetap stabil.

Posisi ini bisa jadi sangat nikmat bagi wanita karena Anda bisa menggerak-gerakkan pinggul ketika pasangan melakukan oral. Ini akan memberikan tekanan yang berbeda pada klitoris serta membuat seks oral terasa semakin dahsyat.

Itulah beberapa posisi seks oral dahsyat yang bisa Anda lakukan dengan pasangan. Jangan hanya berfokus pada posisi seks dan penetrasi, Anda dan pasangan juga bisa saling memuaskan dan mencapai orgasme yang hebat dengan seks oral, terutama jika Anda mengetahui teknik dan posisi yang tepat!




No comments:

Post a Comment