Verratti Diusik Barca, PSG Balas Mengusik Neymar



Majalah QQ - Neymar diyakini tidak akan pergi ke Paris Saint-Germain. Ketertarikan PSG lebih sebagai pembalasan dendam karena Barcelona mendekati Marco Verratti.

Neymar ramai diberitakan  bakal hijrah ke PSG. Raksasa Ligue 1 itu kabarnya bersedia menebus klausul pemain asal Brasil itu yang mencapai 222 juta euro.

Neymar pun kabarnya setuju pindah dengan menerima gaji sebesar 25 juta euro per musim, nyaris tiga kali lipat yang diterimanya di Barca.

Banyak rumor yang beredar terkait transfer Neymar, yang salah satunya menganggap pemain berusia 25 tahun itu lelah selalu dinomorduakan setelah Messi.

"Neymar tidak akan meninggalkan Barca. Apa yang terjadi adalah PSG cuma membalas karena mereka kesal dengan pergerakan yang mencoba merekrut Verratti. Mereka pun mencoba membuat kesal dengan situasi Neymar," ucap Joan Gaspart, Presiden Barca 2002-2003.

"Saya harap Neymar bisa menjelaskan kalau dia tidak akan pergi. Saya harap dia bilang bangga ada di Barcelona dan rumor itu tidak terlanjur berkembang," tambah Gaspart.




Halooo Semuanya...

Kami dari KORANQQ ingin mengajak Anda menjadi member kami dan mendapatkan pemasukan tambahan dengan cara yang gampang banget. Cukup masuk ke web kami " www.koranqq.com " dan daftarkan segera diri Anda.

4 Games dalam 1 id :
-  BANDAR POKER ( BISA JADI BANDAR ) 
-  TEXAS POKER
-  DOMINO QQ
-  BANDAR Q ( BISA JADI BANDAR )

HOT Promo KORANQQ :
- Bonus Rollingan 0.5%
- Bonus Refferal 20%

Minimal DP  : Rp. 25.000,-
Minimal WD : Rp. 50.000,-

CONTACT US : 
YM         : cs.koranqq 
HP         : +8558969616
Pin BB   : 2BE50A23
Livechat : Valencia Gwen

No comments:

Post a Comment