Usai Tambah Kontrak Dengan Chelsea. Kurt Zouma Dipinjamkan Ke Stoke City

  


Majalah QQ - Kurt Zouma menandatangani kontrak baru berdurasi enam tahun dengan Chelsea. Akan tetapi, Zouma tak akan berseragam The Blues pada musim depan karena dia langsung dipinjamkan ke Stoke City.

Zouma tak mendapatkan banyak kesempatan bermain dari manajer Antonio Conte, total dia hanya bermain 13 pertandingan saja.

Meskipun demikian, Chelsea masih yakin dengan potensi besar Zouma. Hal itu terlihat dari kontrak baru yang berdurasi enam tahun untuk pemain Perancis berusia 22 tahun itu.

Demi menambah jam terbang Zouma dan memberinya kesempatan untuk kembali ke performa terbaik, Chelsea meminjamkannya ke Stoke City musim depan.

"Sekarang dia punya kesempatan untuk tampil reguler di Premier League dan kami akan memantau perkembangannya selama dia di Stoke City," ujar Direktur Teknik Chelsea, Michael Emenalo.

Zouma direkrut Chelsea dari Saint-Etienne pada Januari 2014. Selama berseragam The Blues, dia sudah bermain pada 71 pertandingan dan mencetak empat gol.




Halooo Semuanya...

Kami dari KORANQQ ingin mengajak Anda menjadi member kami dan mendapatkan pemasukan tambahan dengan cara yang gampang banget. Cukup masuk ke web kami " www.koranqq.com " dan daftarkan segera diri Anda.

4 Games dalam 1 id :
-  BANDAR POKER ( BISA JADI BANDAR ) 
-  TEXAS POKER
-  DOMINO QQ
-  BANDAR Q ( BISA JADI BANDAR )

HOT Promo KORANQQ :
- Bonus Rollingan 0.5%
- Bonus Refferal 20%

Minimal DP  : Rp. 25.000,-
Minimal WD : Rp. 50.000,-

CONTACT US : 
YM         : cs.koranqq 
HP         : +8558969616
Pin BB   : 2BE50A23
Livechat : Valencia Gwen

No comments:

Post a Comment