Si Anak Pengungsi yang Jadi Tambatan Hati Zuckerberg

  


Majalah QQ - Priscilla Chan menjalani biduk rumah tangga dengan Mark Zuckerberg, miliarder muda pendiri Facebook, sejak tahun 2012. Ternyata, kisah hidup sang nyonya Zuckerberg punya banyak sisi menarik. Dia adalah putri dari pasangan pengungsi keturunan China-Vietnam.

Sang ayah yang bernama Dennis Chan tiba di Amerika Serikat bersama keluarga pada tahun 1970-an setelah menghabiskan waktu di kamp pengungsian. Dennis kemudian bisa mengumpulkan cukup banyak uang untuk membuka sebuah restoran China.

Priscilla kecil banyak diasuh oleh neneknya karena sang ibu, Yvonne, juga sibuk bekerja. Sejak kecil, Priscilla sudah tampak sebagai anak pandai. Gurunya pun terkejut karena pada usia 13 tahun, dia sudah bertekad masuk ke Harvard University yang sangat bergengsi.

"Dia dibesarkan oleh neneknya yang tidak bisa bahasa Inggris. Sang nenek punya pengaruh besar dalam hidup Priscilla., sedangkan orang tuanya bekerja 18 jam per hari di restoran," kata Peter Swanson, mantan guru Priscilla.

"Priscilla bekerja begitu keras dalam pelajaran dan lulus di peringkat tertinggi. Dia kemudian memberiku voucher makan gratis di restoran keluarganya sebagai hadiah," lanjut Peter.




Peter mengungkap Priscilla melakukan apapun yang dibutuhkan untuk masuk ke Harvard, dan akhirnya dia memang berhasil diterima menjadi mahasiswa salah satu universitas terbaik di dunia. Dia lulus menyandang gelar biologi.

Keluarga Priscilla sebenarnya berasal dari kota Xuzhou di provinsi Chandong, China. Mereka pertama kali pindah ke Hong Kong sebelum ke Amerika Serikat. Ayahnya dulu tinggal di Vietnam, mereka berstatus sebagai pengungsi, namun tidak dijelaskan apa alasannya.

Priscilla sendiri lahir di Amerika Serikat. Nasib mempertemukannya dengan Zuckerberg semasa kuliah di Harvard dan akhirnya bersatu menjadi suami istri setelah sembilan tahun pacaran.

Kebahagiaan bertambah sempurna dengan kelahiran sang buah hati di akhir tahun 2015 yang dinamai Maxima Chan Zuckerberg. Bersamaan dengan kelahiran Max, Zuckerberg dan istri mendirikan yayasan Chan Zuckerberg Initiative dan berjanji menyumbang 99% saham Facebook yang mereka miliki untuk kemanusiaan.

Mei lalu, Priscilla hamil anak kedua yang membuat keluarga itu makin bersukacita.





Halooo Semuanya...

Kami dari KORANQQ ingin mengajak Anda menjadi member kami dan mendapatkan pemasukan tambahan dengan cara yang gampang banget. Cukup masuk ke web kami " www.koranqq.com " dan daftarkan segera diri Anda.

4 Games dalam 1 id :
-  BANDAR POKER ( BISA JADI BANDAR ) 
-  TEXAS POKER
-  DOMINO QQ
-  BANDAR Q ( BISA JADI BANDAR )

HOT Promo KORANQQ :
- Bonus Rollingan 0.5%
- Bonus Refferal 20%

Minimal DP  : Rp. 20.000,-
Minimal WD : Rp. 50.000,-

CONTACT US : 
YM         : cs.koranqq 
HP         : +8558969616
Pin BB   : 2BE50A23
Livechat : Valencia Gwen

No comments:

Post a Comment