Searching...
Sunday, July 30, 2017

Sergio Ramos: Semoga Neymar Jadi Tinggalkan Barca

6:26:00 PM
  


Majalah QQ - Sergio Ramos menyambut baik kabar Neymar akan cabut dari Barcelona. Tanpa adanya Neymar, Los Cules bakal lebih mudah dikalahkan Los Blancos.

Neymar jadi sorotan di bursa transfer musim panas kali ini. Neymar disebut-sebut akan hengkang ke PSG dengan harga yang fantastis yakni 222 juta euro atau Rp 3,5 triliun.

Tak Cuma biaya transfer saja yang fantastis, Neymar juga akan mendapat gaji sekitar 30 juta euro per musim atau lebih dari Rp 400 miliar.

Terkait rumor masa depan Neymar, Ramos yang merupakan kapten Madrid, menyambut baik kalau memang pemain Brasil itu harus hengkang dari Barca. Tentunya ini akan memudahkan Madrid saat harus menghadapi Barca.

"Saya tidak tahu, semua pemain bebas menentukan masa depannya. Kalau saya berharap Neymar pergi dan problem kami akan berkurang saat menghadapi Barca," ujar Neymar.

"Saya bertukar jersey dengannya dan saya harap ini yang terakhir kali saya lakukan dengannya di Barca," tutup Ramos.




Halooo Semuanya...

Kami dari KORANQQ ingin mengajak Anda menjadi member kami dan mendapatkan pemasukan tambahan dengan cara yang gampang banget. Cukup masuk ke web kami " www.koranqq.com " dan daftarkan segera diri Anda.

4 Games dalam 1 id :
-  BANDAR POKER ( BISA JADI BANDAR ) 
-  TEXAS POKER
-  DOMINO QQ
-  BANDAR Q ( BISA JADI BANDAR )

HOT Promo KORANQQ :
- Bonus Rollingan 0.5%
- Bonus Refferal 20%

Minimal DP  : Rp. 25.000,-
Minimal WD : Rp. 50.000,-

CONTACT US : 
YM         : cs.koranqq 
HP         : +8558969616
Pin BB   : 2BE50A23
Livechat : Valencia Gwen

0 komentar:

Post a Comment