Searching...
Sunday, July 2, 2017

Sebuah Prediksi Jitu Ronaldinho Terhadap Messi 10 Tahun Yang Lalu

3:21:00 AM
  


Majalah QQ - Jauh sebelum Lionel Messi punya reputasi seperti sekarang ini, Ronaldinho sudah pernah memberi prediksi terhadapnya lebih dari 10 tahun lalu. Prediksinya terbukti jitu.

Hal tersebut diungkap oleh Kobe Bryant, mantan pebasket top NBA yang juga berteman dengan Ronaldinho dan menggemari olahraga sepakbola -- secara khusus salah satunya klub Barcelona.

Dalam wawancara eksklusif dengan ESPN FC via telepon, ketika sedang melakukan tugas promosi untuk sebuah minuman berenergi, Bryant menyatakan bahwa Ronaldinho-lah yang pertama memperkenalkan dirinya dengan si pesepakbola Argentina.

"Saya pikir saat itu Messi masih berumur 18 tahun, mungkin 17," ucap Bryant.

"Ronaldinho ketika itu memanggil saya dan bilang, 'Kobe, saya ingin memperkenalkan kamu dengan pemain yang akan jadi pesepakbola terhebat sepanjang masa'," lanjutnya menirukan ucapan Ronaldinho mengenai prediksinya terhadap Messi.

Messi, yang berulang tahun ke-30 pada 24 Juni lalu, kini menjelma sebagai megabintang dunia sepakbola. Ia, sejauh ini, di antaranya sudah mengoleksi lima Ballon d'Or dan 29 trofi bersama Blaugrana, termasuk delapan titel La Liga dan empat trofi Liga Champions. Dengan sejumlah torehan rekor, Messi pun sudah digadang-gadang bakal terukir di buku sejarah sebagai salah satu pesepakbola terhebat yang pernah ada -- seperti prediksi Ronaldinho.




0 komentar:

Post a Comment