Sandhy Sondoro Harumkan Nama Indonesia di Rusia

  


Majalah QQ - Sandhy Sondoro  baru saja memenangkan sebuah kompetisi musik internasional di Rusia. Ia merasa bangga karena berhasil meraih gelar juara.

Ungkapan itu ia tuangkan di akun sosmednya. Sebuah foto dengan tangan kanan ke atas dan menunjukkan salam dua jari diperlihatkan Sandhy Sondoro.

Tidak hanya itu, tangannya juga diberi warna merah putih seperti warna bendera Indonesia. Perasaan bangga itu juga diungkapkan lewat caption fotonya, "INDONESIA JUARA DUNIA," ungkapnya.

Selama beberapa hari terakhir, Sandhy Sondoro memang tengah berada di Rusia. Ia mengikuti kompetisi White Nights Of St. Petersburg Internasional Music Festival yang juga diikuti oleh peserta dari negara lain.




Hasilnya, Sandhy Sondoro berhasil mengalahkan Israel di urutan kedua. Selanjutnya, ada Thailand, Yunani dan negara tuan rumah Rusia di peringkat 3 hingga 5.




Halooo Semuanya...

Kami dari KORANQQ ingin mengajak Anda menjadi member kami dan mendapatkan pemasukan tambahan dengan cara yang gampang banget. Cukup masuk ke web kami " www.koranqq.com " dan daftarkan segera diri Anda.

4 Games dalam 1 id :
-  BANDAR POKER ( BISA JADI BANDAR ) 
-  TEXAS POKER
-  DOMINO QQ
-  BANDAR Q ( BISA JADI BANDAR )

HOT Promo KORANQQ :
- Bonus Rollingan 0.5%
- Bonus Refferal 20%

Minimal DP  : Rp. 20.000,-
Minimal WD : Rp. 50.000,-

CONTACT US : 
YM         : cs.koranqq 
HP         : +8558969616
Pin BB   : 2BE50A23
Livechat : Valencia Gwen

No comments:

Post a Comment