Rudiger: Chelsea di Level yang Berbeda dengan Roma

  


Majalah QQ - Antonio Rudiger menilai Chelsea berada di level yang lebih tinggi daripada AS Roma. Antonio Conte jadi alasan utama pemain Jerman itu hijrah ke London Barat.

Rudiger meninggalkan Roma untuk bergabung dengan juara bertahan Premier League itu dengan tebusan yang mencapai 34 juta poundsterling. Bersama The Blues, Rudiger dikontrak selama lima tahun.

Rudiger akan bergabung dengan rekan-rekan barunya dalam melakukan tur pramusim ke China, termasuk bersama Marcos Alonso dan Victor Moses.

"Tanpa mengurangi rasa hormat tapi kita berbicara tentang Roma dan Chelsea. Chelsea adalah sebuah klub besar, Roma juga adalah sebuah klub besar tapi berada di level yang berbeda, dan alasanku pindah adalah pelatihnya yaitu Antonio Conte," ucap Rudiger.

"Anda bisa melihatnya musim lalu dan musim-musim sebelumnya di Juventus dan timnas Italia, dia adalah pelatih fantastis. Dia mampu meningkatkan kemampuan para pemain seperti Alonso dan Moses," tutup Rudiger.




Halooo Semuanya...

Kami dari KORANQQ ingin mengajak Anda menjadi member kami dan mendapatkan pemasukan tambahan dengan cara yang gampang banget. Cukup masuk ke web kami " www.koranqq.com " dan daftarkan segera diri Anda.

4 Games dalam 1 id :
-  BANDAR POKER ( BISA JADI BANDAR ) 
-  TEXAS POKER
-  DOMINO QQ
-  BANDAR Q ( BISA JADI BANDAR )

HOT Promo KORANQQ :
- Bonus Rollingan 0.5%
- Bonus Refferal 20%

Minimal DP  : Rp. 25.000,-
Minimal WD : Rp. 50.000,-

CONTACT US : 
YM         : cs.koranqq 
HP         : +8558969616
Pin BB   : 2BE50A23
Livechat : Valencia Gwen

No comments:

Post a Comment