Rooney Ingin Kembali Masuk Timnas Inggris

  


Majalah QQ - Wayne Rooney membawa misi untuk kembali ke timnas Inggris dalam kepulangannya ke Everton. Dia berharap performanya nanti bisa membawanya masuk timnas lagi.

Rooney mulai terpinggirkan dari skuat Inggris setelah jarang main di Manchester United. Namanya tak masuk skuat The Three Lions dalam empat pertandingan internasional terakhir.

Kali terakhir Rooney main untuk Inggris adalah di laga kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Skotlandia pada November 2016. Meski belakangan tak masuk skuat,manajer Inggris Gareth Southgate mengatakan bahwa Rooney masih punya masa depan di timnas.

Rooney pun belum punya niat untuk berhenti dari timnas Inggris. Dia yakin akan lebih sering main di Everton dan menarik kembali perhatian Southgate.

"Tentu Southgate harus membuat keputusan, seperti Mourinho. Saya tak banyak bermain dan saya memahami keputusannya," ujar Rooney.

"Southgate memberi kesempatan kepada saya jika saya bermain lagi setiap pekannya maka pintu timnas terbuka lebar untukku," tambah Rooney.

Rooney merupakan pemain Inggris yang masih aktif dengan penampilan terbanyak untuk timnas (119 caps). Mantan pemain MU itu juga tercatat sebagai top skorer sepanjang masa Inggris dengan 53 gol.




Halooo Semuanya...

Kami dari KORANQQ ingin mengajak Anda menjadi member kami dan mendapatkan pemasukan tambahan dengan cara yang gampang banget. Cukup masuk ke web kami " www.koranqq.com " dan daftarkan segera diri Anda.

4 Games dalam 1 id :
-  BANDAR POKER ( BISA JADI BANDAR ) 
-  TEXAS POKER
-  DOMINO QQ
-  BANDAR Q ( BISA JADI BANDAR )

HOT Promo KORANQQ :
- Bonus Rollingan 0.5%
- Bonus Refferal 20%

Minimal DP  : Rp. 20.000,-
Minimal WD : Rp. 50.000,-

CONTACT US : 
YM         : cs.koranqq 
HP         : +8558969616
Pin BB   : 2BE50A23
Livechat : Valencia Gwen

No comments:

Post a Comment