Resmi! Rooney Gabung Everton

  


Majalah QQ - Wayne Rooney mengakhiri kariernya sebagai pemain Manchester United dan kembali memperkuat klub masa kecilnya, Everton.

Musim 2016/2017 berjalan tidak menyenangkan untuk Rooney yang dipinggirkan dari skuat utama Setan Merah oleh manajer Jose Mourinho. Rooney kalah bersaing dengan Zlatan Ibrahimovic, Anthony Martial, dan Jesse Lingard di lini depan.

Di lini tengah pun, Henrikh Mkhitaryan, Juan Mata, Michael Carrick, dan Paul Pogba masih jadi pilihan utama Mourinho. Rooney hanya mencetak delapan gol sepanjang musim lalu, terburuk selama kariernya di MU dan cuma 15 kali jadi starter di Premier League.

Maka wajar saja masa depannya mulai dispekulasikan dan mulai menemui titik terang. Ini setelah MU dan Everton menyepakati transfer Romelu Lukaku senilai 75 juta poundsterling, Sabtu (8/7).

Dalam klausul transfernya, ada nama Rooney dilibatkan sebagai bagian dari transfer Lukaku. Setelah proses transfer selesai, Rooney langsung mengunjungi Finch Farm, kompleks latihan Everton, untuk menjalani tes medis.

Rooney sendiri mau menerima pinangan Everton dengan gaji 150 ribu poundsterling per pekan, yang mana lebih kecil dari gaji di MU yang mencapai 300 ribu poundsterling per pekan.

Bagi Rooney ini adalah kali keduanya memperkuat Everton setelah debut profesionalnya di klub itu tahun 2002 silam.





Halooo Semuanya...

Kami dari KORANQQ ingin mengajak Anda menjadi member kami dan mendapatkan pemasukan tambahan dengan cara yang gampang banget. Cukup masuk ke web kami " www.koranqq.com " dan daftarkan segera diri Anda.

4 Games dalam 1 id :
-  BANDAR POKER ( BISA JADI BANDAR ) 
-  TEXAS POKER
-  DOMINO QQ
-  BANDAR Q ( BISA JADI BANDAR )

HOT Promo KORANQQ :
- Bonus Rollingan 0.5%
- Bonus Refferal 20%

Minimal DP  : Rp. 20.000,-
Minimal WD : Rp. 50.000,-

CONTACT US : 
YM         : cs.koranqq 
HP         : +8558969616
Pin BB   : 2BE50A23
Livechat : Valencia Gwen

No comments:

Post a Comment