Raja Monaco Ikut Komentari Rumor Transfer Mbappe ke Madrid

  


Majalah QQ - Raja Monaco, Prince Albert II, meyakini Kylian Mbappe tidak akan hengkang dari AS Monaco. Sang pemain tidak akan tertarik gabung Real Madrid.

Mbappe jadi bagian penting Monaco yang menjuarai Ligue 1 dan melangkah ke semifinal Liga Champions musim lalu. Striker 18 tahun itu bikin 26 gol dan 14 assist.

Penampilan gemilang Mbappe membuat sejumlah raksasa Eropa tertarik. Madrid salah satunya, yang kabarnya siap memecahkan rekor transfer untuknya.

Mbappe kabarnya tertarik pindah dari Monaco, yang dispekulasikan setelah ia menghapus akun Monaco dari Twitter pribadinya. Pun begitu setelah belum ada tanda-tanda kontraknya yang habis 2019 bakal diperpanjang.

Banyak yang tidak rela di Monaco andai jadi kehilangan Mbappe, termasuk Prince Albert II. Pria yang kini memimpin Monaco itu yakin kalau pemain andalannya itu bakal bertahan.

"Saya tidak yakin (dia akan pergi). Ada pembahasan yang sedang berlangsung yang membuat saya berpikir dia akan berada di Monaco musim depan," ucap Albert kepada L'Equipe seperti dilansir Four Four Two.

"Ada pembahasan berkaitan dengan kenaikan gaji. Tapi saya kira dia pun paham, begitu pun ayahnya, kalau dia belum ada ketertarikan untuk pindah ke klub yang lebih besar, di mana dia belum tentu bisa bermain. Meski Zidane sudah bilang dia akan mendapat menit bermain di Real Madrid," tegasnya.




Halooo Semuanya...

Kami dari KORANQQ ingin mengajak Anda menjadi member kami dan mendapatkan pemasukan tambahan dengan cara yang gampang banget. Cukup masuk ke web kami " www.koranqq.com " dan daftarkan segera diri Anda.

4 Games dalam 1 id :
-  BANDAR POKER ( BISA JADI BANDAR ) 
-  TEXAS POKER
-  DOMINO QQ
-  BANDAR Q ( BISA JADI BANDAR )

HOT Promo KORANQQ :
- Bonus Rollingan 0.5%
- Bonus Refferal 20%

Minimal DP  : Rp. 20.000,-
Minimal WD : Rp. 50.000,-

CONTACT US : 
YM         : cs.koranqq 
HP         : +8558969616
Pin BB   : 2BE50A23
Livechat : Valencia Gwen

No comments:

Post a Comment