Searching...
Monday, July 17, 2017

Pendiri Telegram Terusir Dari Tanah Airnya Rusia

11:53:00 AM
  


Majalah QQ - Pavel Durov kadang disamakan denan pendiri Facebook, Mark Zuckerberg. Ia memang mengawali ketenarannya di jagat teknologi dengan mendirikan jejaring sosial yang populer di Rusia, VKontakte.

Ceritanya setelah lulus kuliah dari Saint Petersburg State University pada tahun 2006, Durov yang asli Rusia memutuskan mengembangkan bisnis teknologi dengan tujuan berhubungan dengan teman-temannya. Durov mengaku melakukan semuanya sendirian.

"Saya menamainya VKontakte atau terhubung dan saya membuat semuanya dari nol, semua kodenya, desain dan strategi marketing," ceritanya.

VKontakte tumbuh menjadi jejaring sosial paling tenar di Rusia dan Durov dibantu oleh kakaknya, Nikolai. Tapi pada tahun 2011, dia memicu masalah dengan Kremlin karena menolak menutup halaman milik aktivis oposisi yang memprotes kembalinya Vladimir Putin jadi presiden.

Hasilnya, Durov menjadi incaran polisi dan dipaksa menjual VKontakte pada investor yang pro Kremlin. Dia dipecat dari jabatan CEO VKontakte dan terusir dari Rusia dengan kekayaan USD 300 juta. Ia pun melanglang buana ke berbagai negara bersama Nikolai.

Setelah terusir dari Rusia, Durov mengembangkan Telegram yang diklaim layanan messaging teraman. Citra aman itu pula yang membuat Telegram disukai teroris, bahkan diancam pemblokiran di berbagai negara termasuk Indonesia.

Durov kini memegang kewarganegaraan Saint Kitts and Nevis. Tapi dia sering keliling dunia ke San Fransisco, New York, London, Paris, dan Berlin.




Halooo Semuanya...

Kami dari KORANQQ ingin mengajak Anda menjadi member kami dan mendapatkan pemasukan tambahan dengan cara yang gampang banget. Cukup masuk ke web kami " www.koranqq.com " dan daftarkan segera diri Anda.

4 Games dalam 1 id :
-  BANDAR POKER ( BISA JADI BANDAR ) 
-  TEXAS POKER
-  DOMINO QQ
-  BANDAR Q ( BISA JADI BANDAR )

HOT Promo KORANQQ :
- Bonus Rollingan 0.5%
- Bonus Refferal 20%

Minimal DP  : Rp. 25.000,-
Minimal WD : Rp. 50.000,-

CONTACT US : 
YM         : cs.koranqq 
HP         : +8558969616
Pin BB   : 2BE50A23
Livechat : Valencia Gwen

0 komentar:

Post a Comment