Nenek 79 Tahun Ditangkap Karena Ngebut Pakai Porsche

  


Majalah QQ - Tua-tua keladi, makin tua makin jadi. Hal ini memang pantas disematkan kepada seorang nenek yang telah berusia 79 tahun asal Belgia yang ditangkap karena mengemudi Porsche dengan kecepatan 238 km/jam.

Menurut laporan Gazet Van Antwerpwn yang dilansir Motor1 pada Minggu (30/7/2017), nenek tersebut mengendarai Porsche Boxster GTS dengan kecepatan tinggi. Kejadiannya berlangsung setahun yang lalu, tapi nenek tersebut baru disidang di pengadilan baru-baru ini.

Nenek tersebut mengakui bahwa dirinya telah melakukan kesalahan dengan mengendarai Porsche dengan kecepatan 238 km/jam. Menurut keterangannya, nenek itu tak bisa tidur dan memutuskan untuk mengendarai Porsche-nya di malam hari untuk menyegarkan pikiran.

"Aku tidak tahu kalau aku mengemudinya begitu cepat. Tapi itu tidak masalah, aku setuju dengan hukuman yang jaksa berikan kepadaku," kata nenek itu di pengadilan.

Tak diketahui secara spesifik nama nenek 79 tahun tersebut dan di mana kejadiannya. Namun, jaksa menuntut nenek tersebut dengan denda senilai 4.000 euro atau Rp 62,4 juta dan dilarang mengemudi selama 3 bulan.









No comments:

Post a Comment