Morata Pakai Nomor 9 di Chelsea

  


Majalah QQ - Chelsea telah mengungkapkan nomor punggung yang akan dipakai oleh Alvaro Morata. Morata akan memakai nomor punggung 9, sama seperti ketika dia masih membela Juventus.

Morata resmi bergabung dengan Chelsea pekan lalu setelah meninggalkan Real Madrid. Penyerang berusia 24 tahun tersebut dibeli dengan harga 80 juta euro atau 1,2 triliun dan menandatangani kontrak yang berdurasi lima tahun.

Di era Premier League, nomor 9 Chelsea pernah dipakai oleh Tony Cascarino, Mark Stein, Gianluca Vialli, Chris Sutton, Jimmy Floyd Hasselbaink, Mateja Kezman, Hernan Crespo, Franco Di Santo, Fernando Torres serta Radamel Falcao.

Nomor 9 di Chelsea bukan hanya identik dengan penyerang saja tapi bek tengah Chelsea Khalid Boulahrouz dan gelandang Steve Sidwell pernah memakai nomor 9.

"Ketika saya masih kecil, saya sering menonton Premier League bersama ayah saya. Premier League sangat cepat dan saya ingin main di sana. Semuanya menjadi kenyataan dan sekarang saya bergabung dengan salah satu tim terbesar di dunia yaitu Chelsea serta memakai nomor 9. Semua ini seperti mimpi saja," ujar Morata.




Halooo Semuanya...

Kami dari KORANQQ ingin mengajak Anda menjadi member kami dan mendapatkan pemasukan tambahan dengan cara yang gampang banget. Cukup masuk ke web kami " www.koranqq.com " dan daftarkan segera diri Anda.

4 Games dalam 1 id :
-  BANDAR POKER ( BISA JADI BANDAR ) 
-  TEXAS POKER
-  DOMINO QQ
-  BANDAR Q ( BISA JADI BANDAR )

HOT Promo KORANQQ :
- Bonus Rollingan 0.5%
- Bonus Refferal 20%

Minimal DP  : Rp. 25.000,-
Minimal WD : Rp. 50.000,-

CONTACT US : 
YM         : cs.koranqq 
HP         : +8558969616
Pin BB   : 2BE50A23
Livechat : Valencia Gwen

No comments:

Post a Comment