Searching...
Tuesday, July 25, 2017

Montella yang Meneror Milan untuk Gaet Bonucci

12:29:00 AM
 


Majalah QQ - Vincenzo  Montella sangat senang dengan kedatangan Leonardo Bonucci. Sebab, usahanya memaksa petinggi Milan membeli Bonucci berhasil.

Tanpa disangka-sangka, Milan berhasil mendatangkan Bonucci dari Juventus yang notabenenya adalah rival di Serie A. Bonucci yang merupakan benteng pertahanan kokoh di Juventus digaet dengan harga sekitar 40 juta euro.

Bahkan yang lebih mengejutkan adalah transfernya yang sangat cepat tanpa ada neko-neko dari Juventus. Banyak kabar mengatakan transfer Bonucci dari Juventus ke Milan karena perselisihannya dengan pelatih Massimiliano Allegri.

Meski demikian, transfer Bonucci ke Milan tak akan terealisasi jika Montella tak memaksa petinggi Milan untuk mendatangkan Bonucci yang mana sebagai salah satu targetnya di musim panas ini.

"Setiap hari saya mengirim 10 sms kepada Direktur Olahraga Milan, Massimo Mirabelli, yang hanya berisi tiga kata, 'Selamat pagi atau selamat malam, direktur; Bonucci," kata Montella.




Halooo Semuanya...

Kami dari KORANQQ ingin mengajak Anda menjadi member kami dan mendapatkan pemasukan tambahan dengan cara yang gampang banget. Cukup masuk ke web kami " www.koranqq.com " dan daftarkan segera diri Anda.

4 Games dalam 1 id :
-  BANDAR POKER ( BISA JADI BANDAR ) 
-  TEXAS POKER
-  DOMINO QQ
-  BANDAR Q ( BISA JADI BANDAR )

HOT Promo KORANQQ :
- Bonus Rollingan 0.5%
- Bonus Refferal 20%

Minimal DP  : Rp. 25.000,-
Minimal WD : Rp. 50.000,-

CONTACT US : 
YM         : cs.koranqq 
HP         : +8558969616
Pin BB   : 2BE50A23
Livechat : Valencia Gwen

0 komentar:

Post a Comment