Searching...
Saturday, July 29, 2017

Modus Penipuan WN China Sama Seperti Di Indonesia

6:57:00 PM
   


Majalah QQ - Jajaran Mabes Polri dan Polda Bali bersama kepolisian China menggerebek rumah mewah di Benoa, Bali. Rumah tersebut dihuni 28 warga negara asing (WNA) asal China dan Taiwan. Mereka melakukan penipuan online via telepon dengan modus sama seperti di Indonesia.

"Mereka menelepon ke China dan Taiwan. Modusnya bilang anak atau kerabat ditangkap polisi terlibat narkoba lalu minta uang," kata Ditreskrimsus Polda Bali Kombes Pol Kennedy.

"Ada 3 WNI yang turut membantu untuk urusan rumah tangga dan transportasi, juga diamankan," ujar Kennedy.

Bangunan mewah 3 lantai itu dimodifikasi menjadi mirip kantor, yakni puluhan meja dengan telepon rumah di setiap mejanya. Modifikasi juga dilakukan di jendela rumah setiap lantai yang dibuat sekat.

"Saat kita gerebek, semua dalam keadaan terkunci. Bahkan ada yang mau loncat dan menabrak kaca jendela. Semua jendela dipasang peredam suara. Mereka menelepon korbannya sendiri di sini, dan korbannya mengirim uang di sana," ucap Kennedy.

Kepolisian masih melakukan olah TKP dan interogasi. Kepolisian China juga menyita barang bukti yang ada di TKP karena kasus ditangani di China.




Halooo Semuanya...

Kami dari KORANQQ ingin mengajak Anda menjadi member kami dan mendapatkan pemasukan tambahan dengan cara yang gampang banget. Cukup masuk ke web kami " www.koranqq.com " dan daftarkan segera diri Anda.

4 Games dalam 1 id :
-  BANDAR POKER ( BISA JADI BANDAR ) 
-  TEXAS POKER
-  DOMINO QQ
-  BANDAR Q ( BISA JADI BANDAR )

HOT Promo KORANQQ :
- Bonus Rollingan 0.5%
- Bonus Refferal 20%

Minimal DP  : Rp. 25.000,-
Minimal WD : Rp. 50.000,-

CONTACT US : 
YM         : cs.koranqq 
HP         : +8558969616
Pin BB   : 2BE50A23
Livechat : Valencia Gwen

0 komentar:

Post a Comment