Mau Bercerai Akan di Penjara Bersama



Majalah QQ - Salah satu desa warisan dunia Saxon UNESCO di Transylvania, punya cara unik agar penduduknya tidak bercerai. Mereka akan di kunci dalam penjara perkawinan.

Desa tersebut bernama Biertan. Desa Biertan merupakan desa warisan dunia yang berada di Kota Transylvania, Rumania.

Terletak di halaman sebuah gereja, ada sebuah bangunan kecil yang dijadikan sebagai tempat "terapi" bagi pasangan yang hampir bercerai. Caranya cukup ekstrim, yaitu dimasukkan ke dalam ruangan yang disebut penjara perkawinan.

Pasangan yang akan bercerai ini akan dikurung di ruangan tersebut selama 6 minggu oleh uskup setempat. Mereka berdua harus berusaha untuk menyelesaikan masalah mereka dengan berbicara berdua selama dikurung.




Ruangannya cukup kecil dan hanya berisikan satu meja, ranjang, bantal bahkan selimut. Semua perabotan itu harus dibagi, mau tak mau para pasangan harus berbagi selama 6 minggu.

"Berkat bangunan yang diberkati ini, dalam 300 tahun Biertan hanya memiliki satu perceraian," kata Ulf Ziegler, Pastor Biertan kepada BBC.

Saat ini, bangunan penjara sudah dijadikan sebagai museum. Namun, ruangan penjara tersebut masih menyimpan perabotan lama dan manekin sebagai pengingat dari fungsi ruangan ini.

Pasangan mana pun yang ingin bercerai, bisa datang ke desa ini dan berbicara kepada uskup tentang masalah pernikahan mereka. Mereka yang masih ingin berjuang dalam pernikahan tak segan-segan untuk menggunakan penjara perkawinan ini sebagai solusi untuk mencegah perceraian.




Halooo Semuanya...

Kami dari KORANQQ ingin mengajak Anda menjadi member kami dan mendapatkan pemasukan tambahan dengan cara yang gampang banget. Cukup masuk ke web kami " www.koranqq.com " dan daftarkan segera diri Anda.

4 Games dalam 1 id :
-  BANDAR POKER ( BISA JADI BANDAR ) 
-  TEXAS POKER
-  DOMINO QQ
-  BANDAR Q ( BISA JADI BANDAR )

HOT Promo KORANQQ :
- Bonus Rollingan 0.5%
- Bonus Refferal 20%

Minimal DP  : Rp. 20.000,-
Minimal WD : Rp. 50.000,-

CONTACT US : 
YM         : cs.koranqq 
HP         : +8558969616
Pin BB   : 2BE50A23
Livechat : Valencia Gwen

No comments:

Post a Comment