Mark Zuckerberg Mau Beli Tottenham Hotspurs



Majalah QQ - Spekulasi berkembang sangat cepat kalau pendiri dan CEO Facebook, Mark Zuckerberg, berniat membeli klub sepakbola Inggris Tottenham Hotspurs. Benarkah demikian?

Disebutkan bahwa perusahaan investasi di Amerika Serikat, Iconiq Capital yang didukung oleh Zuckerberg, tertarik membeli Tottenham. Bahkan klub asal London itu sudah ditawar 1 miliar poundsterling.

Kabar panas itu langsung membuat Spurs angkat bicara. Klub yang sedang membangun stadion baru itu menyatakan bantahan diminati sang triliuner atau pihak yang terkait dengannya.

"Direksi tidak berdiskusi apapun terkait dengan tawaran pembelian klub," kata pihak Spurs.

Zuckerberg sendiri seperti yang diketahui adalah salah satu orang terkaya di dunia. Hartanya saat ini diestimasi USD 64,4 miliar.

Melalui Facebook, Zuckerberg telah beberapa kali melakukan akuisisi perusahaan besar, namun semuanya dari sektor teknologi seperti WhatsApp, Instagram, dan Oculus.




Halooo Semuanya...

Kami dari KORANQQ ingin mengajak Anda menjadi member kami dan mendapatkan pemasukan tambahan dengan cara yang gampang banget. Cukup masuk ke web kami " www.koranqq.com " dan daftarkan segera diri Anda.

4 Games dalam 1 id :
-  BANDAR POKER ( BISA JADI BANDAR ) 
-  TEXAS POKER
-  DOMINO QQ
-  BANDAR Q ( BISA JADI BANDAR )

HOT Promo KORANQQ :
- Bonus Rollingan 0.5%
- Bonus Refferal 20%

Minimal DP  : Rp. 25.000,-
Minimal WD : Rp. 50.000,-

CONTACT US : 
YM         : cs.koranqq 
HP         : +8558969616
Pin BB   : 2BE50A23
Livechat : Valencia Gwen

No comments:

Post a Comment