Searching...
Monday, July 3, 2017

Julian Draxler Dapat Bola Emas, Claudio Bravo Jadi Kiper Terbaik

6:44:00 AM
  


Majalah QQ - Kapten Timnas Jerman, Julian Draxler, meraih penghargaan bola emas di Piala Konfederasi 2017. Sementara gelar kiper terbaik di sandang oleh Claudio Bravo.

Jerman menjadi juara Piala Konfederasi 2017 setelah mengalahkan 1-0 di babak final. Dalam pertandingan di Krestovsky Stadium, Senin (3/7/2017) dinihari WIB. Lars Stindl menjadi penentu kemenangan Die Mannschaft dengan golnya pada menit 20.

Di sepanjang turnamen, Draxler yang merupakan pemain senior di tim Jerman di Piala Konfederasi 2017 bisa memimpin para pemain muda untuk mengeluarkan permainan terbaiknya.

Draxler yang menjadi motor lini tengah, juga memberikan kontribusi satu gol dan satu assist di sepanjanag turnamen di Rusia itu.

Sementara itu, Claudio Bravo mendapatkan anugerah sarung tangan emas. Dia yang baru bermain di laga terakhir fase grup, menunjukkan penampilan yang oke saat turun dalam tiga laga.

Penampilan sensasional Bravo disuguhkan saat melawan Portugal di babak semifinal. Dia mampu menepis tiga tendangan penalti para pemain Selecao das Quinas, untuk membawa La Roja lolos ke final.

Sementara itu, penghargaan sepatu emas diraih oleh Timo Werner. Dia mengoleksi gol yang sama dengan Leon Goretzka dan Lars Stindl yaitu tiga gol, tapi Werner mampu menyumbangkan dua assist dan salah satu assistnya berhasil mengantarkan Jerman menjadi juara Piala Konfederasi 2017.






Halooo Semuanya...

Kami dari KORANQQ ingin mengajak Anda menjadi member kami dan mendapatkan pemasukan tambahan dengan cara yang gampang banget. Cukup masuk ke web kami " www.koranqq.com " dan daftarkan segera diri Anda.

4 Games dalam 1 id :
-  BANDAR POKER ( BISA JADI BANDAR ) 
-  TEXAS POKER
-  DOMINO QQ
-  BANDAR Q ( BISA JADI BANDAR )

HOT Promo KORANQQ :
- Bonus Rollingan 0.5%
- Bonus Refferal 20%

Minimal DP  : Rp. 20.000,-
Minimal WD : Rp. 50.000,-

CONTACT US : 
YM         : cs.koranqq 
HP         : +8558969616
Pin BB   : 2BE50A23
Livechat : Valencia Gwen

0 komentar:

Post a Comment