Jokowi: Banyak Hal Penting Yang Saya Bahas Dengan Obama

 


Majalah QQ - Pertemuan Presiden Jokowi dan Presiden AS ke-44 Barack Obama berlangsung dalam suasana penuh keakraban di Istana Bogor. Apa saja yang dibahas keduanya?

Sayangnya Presiden Jokowi belum mau buka-bukaan soal materi pertemuan yang berlangsung sekitar satu jam itu. Namun Presiden memastikan ada hal penting yang dibahas sambil makan bakso.

"Pertemuan dengan Obama bagus sekali. Banyak hal penting yang kami bahas, dalam suasana santai, sambil makan bakso," ucap Jokowi.




Jokowi mengunggah foto-foto kebersamaannya dengan Obama di sejumlah akun medsosnya. Momen-momen yang ditampilkan menunjukkan keakraban keduanya. Jokowi dan Obama terlihat berbincang santai tanpa ada penerjemah di antara mereka.

Kedatangan Obama ke Indonesia dalam rangka liburan sekaligus memenuhi undangan Jokowi. Sebelum ke Istana Bogor, Obama terlebih dulu berlibur ke Bali dan Yogyakarta.

"Setelah berlibur di Bali dan Yogyakarta, Presiden ke-44 Amerika Serikat, Barack Obama bertandang ke Istana Bogor siang tadi. Kami berbincang hangat beberapa lama sebelum ia pamit untuk pulang. Selamat jalan Barack Obama, sampai jumpa di lain waktu," ucap Jokowi.




Halooo Semuanya...

Kami dari KORANQQ ingin mengajak Anda menjadi member kami dan mendapatkan pemasukan tambahan dengan cara yang gampang banget. Cukup masuk ke web kami " www.koranqq.com " dan daftarkan segera diri Anda.

4 Games dalam 1 id :
-  BANDAR POKER ( BISA JADI BANDAR ) 
-  TEXAS POKER
-  DOMINO QQ
-  BANDAR Q ( BISA JADI BANDAR )

HOT Promo KORANQQ :
- Bonus Rollingan 0.5%
- Bonus Refferal 20%

Minimal DP  : Rp. 20.000,-
Minimal WD : Rp. 50.000,-

CONTACT US : 
YM         : cs.koranqq 
HP         : +8558969616
Pin BB   : 2BE50A23
Livechat : Valencia Gwen

No comments:

Post a Comment