Searching...
Monday, July 3, 2017

Jerman Juara Piala Konfederasi 2017

5:24:00 AM
 


Majalah QQ - Tim Nasional Jerman sukses memenangi Piala Konfederasi 2017. Die Mannschaft menang tipis 1-0 atas Chile di laga final.

Dalam pertandingan di Krestovsky Stadium, Senin (3/7/2017) dinihari WIB. Chile memulai dengan agresif. Mereka mencoba menguasai permainan sejak awal sementara Jerman lebih defensif.

Chile mengancam di lima menit pertama lewat sepakan Arturo Vidal, tapi bisa dihalau Marc-Andre ter Stegen. Percobaan lain dari Vidal di menit ke-19 ditepis, bola pantulan disambut Alexis Sanchez tapi cuma melebar.

Jerman malah memetik keunggulan di menit ke-20 lewat kesalahan fatal Chile. Marcelo Diaz yang bermain-main dengan bola di pertahanan sendiri kehilangan penguasaan. Bola direbut Timo Werner yang kemudian mengoper ke Lars Stindl. Stindl dengan tenang menceploskan bola ke dalam gawang kosong yang ditinggalkan Claudio Bravo saat mencoba memotong umpan Werner.

Kesalahan lain dari Chile nyaris berujung gol kedua bagi Jerman jelang babak pertama berakhir. Gonzalo Jara salah mengoper dan bola jatuh ke kaki  Draxler yang meneruskannya ke Goretzka. Tapi penyelesaian akhir Goretzka bisa dihalau Bravo.

Chile sebenarnya banyak peluang untuk membobol gawang Jerman tapi sayang semua sirna di tangan Ter Stegen. Dan skor tak berubah sampai laga berakhir selesai. Jerman pun tampil sebagai juara Piala Konfederasi 2017.





Halooo Semuanya...

Kami dari KORANQQ ingin mengajak Anda menjadi member kami dan mendapatkan pemasukan tambahan dengan cara yang gampang banget. Cukup masuk ke web kami " www.koranqq.com " dan daftarkan segera diri Anda.

4 Games dalam 1 id :
-  BANDAR POKER ( BISA JADI BANDAR ) 
-  TEXAS POKER
-  DOMINO QQ
-  BANDAR Q ( BISA JADI BANDAR )

HOT Promo KORANQQ :
- Bonus Rollingan 0.5%
- Bonus Refferal 20%

Minimal DP  : Rp. 20.000,-
Minimal WD : Rp. 50.000,-

CONTACT US : 
YM         : cs.koranqq 
HP         : +8558969616
Pin BB   : 2BE50A23
Livechat : Valencia Gwen 

0 komentar:

Post a Comment