Gerindra 'Walk Out' Dari Pansus Angket KPK

  


Majalah QQ - Fraksi Gerindra mengundurkan diri dari Pansus Angket KPK di DPR karena dinilai ada unsur ingin melemahkan KPK. Wakil Ketua Pansus Angket Taufiqulhadi mengatakan belum menerima surat pengunduran Fraksi Gerindra.

"Hingga hari ini kami belum menerima surat dari Gerindra yang mengundurkan diri. Mungkin saja suratnya sudah masuk ke pimpinan DPR, tapi saya sampai sekarang pimpinan Pansus belum menerima surat tersebut," ujar Taufiqulhadi di gedung DPR.

"Nggak ada sama sekali. Itu nggak berpengaruh dan ini sudah ada keabsahan. Satu mundur, masih ada lima fraksi lagi dan tetap akan berjalan," ujar Taufiqulhadi.

"Tidak ada sama sekali melemahkan KPK. Jangan kita beropini terhadap Pansus. Lebih baik kita menghadirkan fakta-fakta, kemudian saksi-saksi, kita nilai semuanya. Jadi nggak ada hubungan dengan opini, sekarang silahkan nilai sendiri," tutup Taufiqulhadi.




Halooo Semuanya...

Kami dari KORANQQ ingin mengajak Anda menjadi member kami dan mendapatkan pemasukan tambahan dengan cara yang gampang banget. Cukup masuk ke web kami " www.koranqq.com " dan daftarkan segera diri Anda.

4 Games dalam 1 id :
-  BANDAR POKER ( BISA JADI BANDAR ) 
-  TEXAS POKER
-  DOMINO QQ
-  BANDAR Q ( BISA JADI BANDAR )

HOT Promo KORANQQ :
- Bonus Rollingan 0.5%
- Bonus Refferal 20%

Minimal DP  : Rp. 25.000,-
Minimal WD : Rp. 50.000,-

CONTACT US : 
YM         : cs.koranqq 
HP         : +8558969616
Pin BB   : 2BE50A23
Livechat : Valencia Gwen

No comments:

Post a Comment