#GantiMenteriSusi, Susi: Itu Hak Presiden



Majalah QQ - Twitter siang ini menampilkan trending topik dengan hashtag alias tagar #GantiMenteriSusi. Tagar ini bahkan sempat menembus trending topik nomor satu di Indonesia.

Munculnya trending topic tersebut disebabkan adanya aksi demonstrasi sejumlah nelayan di depan Istana Merdeka. Mereka menolak kebijakan Susi melarang penggunaan cantrang sebagai alat tangkap ikan, dan meminta Susi mundur dari jabatannya.

Menanggapi hal tersebut, Susi menjawabnya dengan santai. Menurutnya, kewenangan untuk mencopot dirinya dari jabatan Menteri Kelautan dan Perikanan ada di tangan Presiden Jokowi.

"Ya itu kan hak prerogratif Presiden. Setiap tahun kan begitu, mau diganti," ujar Susi Pudjiastuti.

Susi pun enggan menjawabnya lebih lanjut mengenai hal tersebut. Ia mengatakan saat ini ia ditugaskan untuk membantu Jokowi dalam menjalankan roda pemerintahan.

"Enggak tahu, saya kan hanya pembantu Presiden," tutur Susi.

Dalam rapat bersama Komisi IV DPR RI siang tadi, Susi mengusulkan anggaran untuk kementeriannya tahun depan sebesar Rp 7,3 T. Angka tersebut lebih rendah dari anggaran tahun ini sebesar Rp 9,27 T.

"Memang kita tidak perlu, enggak perlu cari-cari untuk mengeluarkan uang negara. Enggak boleh," tutup Susi.




Halooo Semuanya...

Kami dari KORANQQ ingin mengajak Anda menjadi member kami dan mendapatkan pemasukan tambahan dengan cara yang gampang banget. Cukup masuk ke web kami " www.koranqq.com " dan daftarkan segera diri Anda.

4 Games dalam 1 id :
-  BANDAR POKER ( BISA JADI BANDAR ) 
-  TEXAS POKER
-  DOMINO QQ
-  BANDAR Q ( BISA JADI BANDAR )

HOT Promo KORANQQ :
- Bonus Rollingan 0.5%
- Bonus Refferal 20%

Minimal DP  : Rp. 20.000,-
Minimal WD : Rp. 50.000,-

CONTACT US : 
YM         : cs.koranqq 
HP         : +8558969616
Pin BB   : 2BE50A23
Livechat : Valencia Gwen

No comments:

Post a Comment