Enzo Zidane Gabung Alaves

 


Majalah QQ - Real Madrid melepas Enzo Zidane di bursa transfer musim panas ini. Pemain berusia 22 tahun itu dilepas ke Alaves.

Enzo merapat ke Alaves dengan durasi kontrak selama tiga tahun. Seperti penjualan pemain-pemain sebelumnya, Marca melaporkan bahwa El Real menyertakan klausul pembelian kembali pada jebolan akademi mereka itu.

Kepastian transfer Enzo diketahui setelah laman resmi Alaves menyambut kedatangan Enzo ke klub finalis Copa del Rey musim 2016/2017.

"Deportivo Alaves ingin menyambut Enzo Zidane dan mendoakan yang terbaik untuk musim baru," kata pernyataan resmi klub.

Eks mantan pemain timnas Perancis U-19 itu sudah mencatatkan sebanyak 78 pertandingan untuk tim Castilla. Dia memberikan sumbangan 7 gol dan 15 assist.

Enzo merupakan salah satu pemain yang menyebabkan Madrid mendapatkan sanksi transfer dari FIFA. Tak disebutkan berapa biaya transfer yang harus dibayarkan oleh Alaves ke Madrid untuk mendatangkan putra pelatih Los Merengues saat ini, Zinedine Zidane.

Pada musim lalu, Enzo sudah menyumbangkan gol pertamanya untuk tim utama Madrid. Dia mencetak gol saat Los Blancos memetik kemenangan atas Cultural Leonesa.




Halooo Semuanya...

Kami dari KORANQQ ingin mengajak Anda menjadi member kami dan mendapatkan pemasukan tambahan dengan cara yang gampang banget. Cukup masuk ke web kami " www.koranqq.com " dan daftarkan segera diri Anda.

4 Games dalam 1 id :
-  BANDAR POKER ( BISA JADI BANDAR ) 
-  TEXAS POKER
-  DOMINO QQ
-  BANDAR Q ( BISA JADI BANDAR )

HOT Promo KORANQQ :
- Bonus Rollingan 0.5%
- Bonus Refferal 20%

Minimal DP  : Rp. 20.000,-
Minimal WD : Rp. 50.000,-

CONTACT US : 
YM         : cs.koranqq 
HP         : +8558969616
Pin BB   : 2BE50A23
Livechat : Valencia Gwen

No comments:

Post a Comment