Searching...
Monday, July 24, 2017

Dybala Belum Selevel Neymar

4:23:00 AM
  


Majalah QQ - Neymar berpotensi menciptakan rekor transfer kalau pindah ke PSG. Paulo Dybala dianggap belum sebanding dengan kapten Brasil itu.

Neymar disebut-sebut telah setuju untuk bergabung dengan PSG musim depan. PSG dikabarkan siap mengaktifkan klausul rilis bintang sepakbola Brasil itu yang mencapai 222 juta euro.

Spekulasi masa depan Neymar diyakini akan berdampak pada Dybala. Menurut gosip, andai Neymar hengkang maka Barca akan membidik striker Juventus itu sebagai penggantinya.

"Dybala belum selevel dan seharga Neymar, tanpa mengurangi rasa hormat yang saya punya untuk Dybala," ucap Chiellini.

"Saya pernah mengatakannya pada musim lalu, bahwa Neymar berada di level Messi dan Ronaldo dan mereka dirancang untuk mendapatkan Ballon d'Or," tambah Chiellini.

"Nilai Neymar? Angka yang sangat besar tapi itu hanya berlaku bagi seorang pemain yang bisa mengubah jalannya sebuah permainan dari musim ke musim yang hampir sendirian. Untuk itu, sudah benar bagi sebuah klub untuk menghabiskan uang sebesar itu jika ingin mendapatkan pemain seperti Neymar," tutup Chiellini.




Halooo Semuanya...

Kami dari KORANQQ ingin mengajak Anda menjadi member kami dan mendapatkan pemasukan tambahan dengan cara yang gampang banget. Cukup masuk ke web kami " www.koranqq.com " dan daftarkan segera diri Anda.

4 Games dalam 1 id :
-  BANDAR POKER ( BISA JADI BANDAR ) 
-  TEXAS POKER
-  DOMINO QQ
-  BANDAR Q ( BISA JADI BANDAR )

HOT Promo KORANQQ :
- Bonus Rollingan 0.5%
- Bonus Refferal 20%

Minimal DP  : Rp. 25.000,-
Minimal WD : Rp. 50.000,-

CONTACT US : 
YM         : cs.koranqq 
HP         : +8558969616
Pin BB   : 2BE50A23
Livechat : Valencia Gwen

0 komentar:

Post a Comment