Searching...
Thursday, July 27, 2017

Duet Jokowi - Jenderal Gatot DI Pilpres 2019

6:53:00 AM
  


Majalah QQ - Partai Nasdem berencana menduetkan Presiden Jokowi dengan Jenderal Gatot Nurmantyo. Ketua Umum Nasdem, Surya Paloh mengamini partainya yang berwacana untuk menduetkan Jokowi dengan Jenderal Gatot Nurmantyo di Pilpres 2019.

"Semua possibility itu kan ada saja, tapi sampai saat ini masih kita pertimbangkan. Masih belum ke arah sana," kata Surya Paloh.

Namun dia mengaku belum dapat berkomentar banyak. Sebelumnya, anggota dewan pakar Nasdem Teuku Taufiqulhadi memastikan partainya akan mencari strategi untuk memenangkan Jokowi dalam Pilpres 2019. Nasdem pun mulai melirik calon wakil presiden pendamping Jokowi untuk Pilpres mendatang.

Nasdem meyakini Wapres Jusuf Kalla tak akan bersedia maju lagi dalam pilpres mendatang sehingga mulai mewacanakan kandidat alternatif.

Lalu siapa kandidat yang dianggap layak menjadi pendamping Jokowi dalam Pilpres 2019 di mata Nasdem? Yang dipandang mulai muncul dan mumpuni adalah Jenderal Gatot Nurmantyo, yang akan pensiun pada Maret 2018.

"Sejauh ini di mata kami yang cukup baik adalah Jenderal Gatot Nurmantyo, yang menjabat sebagai Panglima TNI," tutup Surya Paloh.




Halooo Semuanya...

Kami dari KORANQQ ingin mengajak Anda menjadi member kami dan mendapatkan pemasukan tambahan dengan cara yang gampang banget. Cukup masuk ke web kami " www.koranqq.com " dan daftarkan segera diri Anda.

4 Games dalam 1 id :
-  BANDAR POKER ( BISA JADI BANDAR ) 
-  TEXAS POKER
-  DOMINO QQ
-  BANDAR Q ( BISA JADI BANDAR )

HOT Promo KORANQQ :
- Bonus Rollingan 0.5%
- Bonus Refferal 20%

Minimal DP  : Rp. 25.000,-
Minimal WD : Rp. 50.000,-

CONTACT US : 
YM         : cs.koranqq 
HP         : +8558969616
Pin BB   : 2BE50A23
Livechat : Valencia Gwen

0 komentar:

Post a Comment