Searching...
Sunday, July 23, 2017

Donald Trump Ketakutan Pada Mark Zuckerberg

12:39:00 AM
  


Majalah QQ - Mark Zuckerberg giat berkeliling Amerika Serikat belakangan ini dan semakin memunculkan spekulasi bahwa dia ingin maju sebagai calon presiden AS di masa mendatang. Hal ini membuat Donald Trump ketakutan akan jabatannya di ambil oleh Zuckerberg.

Jawabannya mungkin saja karena baru-baru ini Zuckerberg berkunjung ke taman nasional Glasier National Park di Montana. Trump yang tahu akan kabar ini langsung menginstruksikan para pengelola di sana untuk membatalkan acara tur keliling taman yang seharusnya dilakukan Zuckerberg.

Selain itu, staf di sana tidak diperbolehkan mem-posting konten apapun di media sosial yang berkaitan dengan kunjungan sang CEO dan pendiri Facebook itu.

Zuck dikenal vokal dan menyesalkan keputusan Trump tidak ikut berperan dalam menanggulangi perubahan iklim. "Itu buruk bagi lingkungan, buruk bagi ekonomi, dan membuat masa depan anak-anak kita beresiko," ujar Zuck di lama Facebook pribadinya.

Zuck sendiri membantah dia mengincar kursi kepresidenan. Dia berkilah keliling AS hanya untuk memperluas perspektifnya. Tapi siapa tahu di masa depan, suami Priscilla Chan ini bakal berubah pikiran.




Halooo Semuanya...

Kami dari KORANQQ ingin mengajak Anda menjadi member kami dan mendapatkan pemasukan tambahan dengan cara yang gampang banget. Cukup masuk ke web kami " www.koranqq.com " dan daftarkan segera diri Anda.

4 Games dalam 1 id :
-  BANDAR POKER ( BISA JADI BANDAR ) 
-  TEXAS POKER
-  DOMINO QQ
-  BANDAR Q ( BISA JADI BANDAR )

HOT Promo KORANQQ :
- Bonus Rollingan 0.5%
- Bonus Refferal 20%

Minimal DP  : Rp. 25.000,-
Minimal WD : Rp. 50.000,-

CONTACT US : 
YM         : cs.koranqq 
HP         : +8558969616
Pin BB   : 2BE50A23
Livechat : Valencia Gwen

0 komentar:

Post a Comment