Searching...
Monday, July 10, 2017

Deddy Corbuzier: Kaesang Nggak Pantes Jadi Anak Presiden!

12:46:00 PM
  


Majalah QQ - Anak Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep tersandung masalah gara-gara video blog yang diunggahnya dalam akun youtube miliknya. Para artis yang mengetahui hal tersebut pun buka suara.

Kali ini giliran Deddy Corbuzier yang bersuara mengenai hal tersebut. Deddy mengatakan Kaesang tidak pantas menjadi anak presiden.

Hal tersebut disampaikan Deddy dalam akun YouTubenya. Video yang diunggah 7 Juli itu kini sudah ditonton sebanyak 1.932.233 kali.

Dalam video yang berjudul 'KAESANG ITU NDAK PANTES JADI ANAK PRESIDEN...' Deddy menyampaikan apa yang ingin disampaikannya.

"Kaesang itu nggak pantes jadi anak presiden. Saya yang pantas jadi anak presiden tapi kok ya kamu itu baik-baik itu. Kalau menurut saya, yang pantas jadi anak presiden ya saya," ujar Deddy Corbuzier.

"Coba lihat deh Kaesang, dia itu kan kurus, ceking dan mainannya youtube. Lihat aja dia itu nggak pantes banget. Yang pantes itu saya," lanjut Deddy.

"Tuh lihat dia dipolisikan  kan akhirnya, hanya dengan kata-kata 'ndeso' itu dia dipolisikan. Tukul juga ngomongnya 'ndeso' gitu kan?," lanjut Deddy lagi.

Secara tidak langsung dalam video tersebut, Deddy menyampaikan apa yang dilakukan Kaesang bukanlah satu kesalahan.

"Ndeso itu apa? Ndeso itu kan artinya kampungan. Kalau menurut saya kamu dilaporkan karena kata-kata 'ndeso' itu justru kampungan menurut saya. Ndeso adalah sifat. Orang kota itu bisa kampungan," lanjutnya lagi.

Hingga saat ini, menurut Wakapolri Syafruddin, tidak ada unsur pidana dalam laporan M Hidayat terhadap Kaesang Pangarep, putra Presiden Jokowi. Laporan itu tidak diproses.

Bahkan pelapor M Hidayat sempat tersandung kasus hukum dan ditahan. Sebelumnya aktris dan vlogger muda Gritte Agatha juga menilai bahwa yang dilakukan Kaesang seharusnya tak jadi geger.




Halooo Semuanya...

Kami dari KORANQQ ingin mengajak Anda menjadi member kami dan mendapatkan pemasukan tambahan dengan cara yang gampang banget. Cukup masuk ke web kami " www.koranqq.com " dan daftarkan segera diri Anda.

4 Games dalam 1 id :
-  BANDAR POKER ( BISA JADI BANDAR ) 
-  TEXAS POKER
-  DOMINO QQ
-  BANDAR Q ( BISA JADI BANDAR )

HOT Promo KORANQQ :
- Bonus Rollingan 0.5%
- Bonus Refferal 20%

Minimal DP  : Rp. 20.000,-
Minimal WD : Rp. 50.000,-

CONTACT US : 
YM         : cs.koranqq 
HP         : +8558969616
Pin BB   : 2BE50A23
Livechat : Valencia Gwen

0 komentar:

Post a Comment