Searching...
Wednesday, July 26, 2017

Dari Penjualan Pemain Cadangan Saja Madrid Sudah Untung Rp 1,8 Triliun

12:21:00 AM
  


Majalah QQ - Punya kedalaman skuat yang oke membuat Real Madrid tak kesulitan melepas pemainnya. Dari penjualan pemain-pemain cadangan saja, Madrid dapat pemasukan besar.

sejauh ini Madrid sudah melepas enam pemain. Di antara keenam pemain tersebut, hanya Pepe dan Fabio Coentrao yang tak mendapatkan pemasukan untuk Madrid.

Pepe dilepas secara cuma-cuma ke Besiktas usai kontraknya habis, sementara Coentrao dipinjamkan ke Sporting CP.

Nilai transfer terbesar dipegang oleh Alvaro Morata. Striker 24 tahun tersebut dilepas ke Chelsea dengan harga 80 juta euro atau 1,2 triliun.

Pemasukan besar kedua didapat dari penjualan Danilo ke Manchester City dengan nilai transfer 30 juta euro atau 465 miliar. Penjualan Mariano Diaz ke Olympique Lyon mendapatkan 10 juta euro atau 155 miliar.

Pemasukan juga didapat Madrid dari peminjaman James Rodriguez ke Bayern Munich selam dua musim. Madrid mendapatkan 10 juta euro dan bisa mendapatkan tambahan 50 juta euro jika Bayern memutuskan untuk mempermanenkan status James.

Jika dihitung, maka Madrid mendapatkan pemasukan 120 juta euro atau 1,8 triliun dari penjualan pemain cadangannya. Jika ditambah lagi dengan peminjaman James maka Los Blancos meraup 130 juta euro atau 2 triliun di musim panas ini.




Halooo Semuanya...

Kami dari KORANQQ ingin mengajak Anda menjadi member kami dan mendapatkan pemasukan tambahan dengan cara yang gampang banget. Cukup masuk ke web kami " www.koranqq.com " dan daftarkan segera diri Anda.

4 Games dalam 1 id :
-  BANDAR POKER ( BISA JADI BANDAR ) 
-  TEXAS POKER
-  DOMINO QQ
-  BANDAR Q ( BISA JADI BANDAR )

HOT Promo KORANQQ :
- Bonus Rollingan 0.5%
- Bonus Refferal 20%

Minimal DP  : Rp. 25.000,-
Minimal WD : Rp. 50.000,-

CONTACT US : 
YM         : cs.koranqq 
HP         : +8558969616
Pin BB   : 2BE50A23
Livechat : Valencia Gwen

0 komentar:

Post a Comment