Danilo Resmi Berlabuh Di Manchester City

 


Majalah QQ - Manchester City kembali mendatangkan pemain berposisi bek kanan. Kali ini giliran Danilo yang digaet dari klub La Liga Real Madrid.

Danilo langsung meneken kontrak berdurasi lima tahun. Kabarnya City harus mengeluarkan dana 26,5 juta poundsterling atau Rp 458 M untuk memboyong Danilo.

Danilo pun menjadi pembelian keempat City musim ini setelah Bernardo Silva, Ederson, dan Kyle Walker. Danilo akan bersaing dengan Walker yang sama-sama berposisi bek kanan.

Meski demikian, Danilo didatangkan Pep Guardiola karena kebiasaannya bermain sebagai bek kiri dan bahkan di lini tengah. Apalagi City memang butuh bek sayap baru menyusul kepergian nama-nama lawas seperti Pablo Zabaleta, Aleksandar Kolarov, Gael Clichy, dan Bacary Sagna.

Danilo memutuskan pergi dari Madrid karena kalah bersaing dengan Dani Carvajal. Apalagi Danilo sering jadi cemoohan fans Madrid karena sering melakukan blunder.

Sejak didatangkan dari FC Porto pada musim panas 2015, Danilo sudah main 55 kali di seluruh kompetisi dengan torehan tiga gol. Di Madrid, Danilo mendapatkan satu trofi La Liga, dua Liga Champions, satu Piala Dunia Antarklub, dan satu Piala Super Eropa.





Halooo Semuanya...

Kami dari KORANQQ ingin mengajak Anda menjadi member kami dan mendapatkan pemasukan tambahan dengan cara yang gampang banget. Cukup masuk ke web kami " www.koranqq.com " dan daftarkan segera diri Anda.

4 Games dalam 1 id :
-  BANDAR POKER ( BISA JADI BANDAR ) 
-  TEXAS POKER
-  DOMINO QQ
-  BANDAR Q ( BISA JADI BANDAR )

HOT Promo KORANQQ :
- Bonus Rollingan 0.5%
- Bonus Refferal 20%

Minimal DP  : Rp. 25.000,-
Minimal WD : Rp. 50.000,-

CONTACT US : 
YM         : cs.koranqq 
HP         : +8558969616
Pin BB   : 2BE50A23
Livechat : Valencia Gwen

No comments:

Post a Comment