Searching...
Tuesday, July 25, 2017

Conte Dan Morata Saling Membutuhkan

2:33:00 AM
  


Majalah QQ - Alvaro Morata tahu dirinya diinginkan oleh Antonio Conte sejak Conte masih melatih Juventus. Morata sendiri juga ingin bermain untuk timnya Conte.

Saat Conte masih melatih Juventus, Conte meminta Juventus untuk mendatangkan Morata dari Real Madrid pada 2014 silam. Tapi, tak lama setelah Morata benar-benar ke Juventus, Conte justru meninggalkan kursi pelatih Juve untuk menukangi timnas Italia.

Tiga tahun berselang, Conte yang sudah melatih Chelsea kembali butuh seorang striker. Dia pun meminta Chelsea mendatangkan Morata. Keinginannya pun terpenuhi meski Chelsea harus membayar 80 juta euro kepada Madrid.

Morata merasa dirinya ditakdirkan untuk dilatih Conte, begitu juga Conte yang membutuhkan Morata di Chelsea.

"Saya tahu Conte menginginkan saya di masa lalu dan saya ingin dilatih olehnya. Takdir mempersatukan kami, saya tak sabar dilatih olehnya dan ingin segera memberikan yang terbaik untuknya serta Chelsea dan menjadi juara bersama-sama," ujar Morata di situs resmi Chelsea.




Halooo Semuanya...

Kami dari KORANQQ ingin mengajak Anda menjadi member kami dan mendapatkan pemasukan tambahan dengan cara yang gampang banget. Cukup masuk ke web kami " www.koranqq.com " dan daftarkan segera diri Anda.

4 Games dalam 1 id :
-  BANDAR POKER ( BISA JADI BANDAR ) 
-  TEXAS POKER
-  DOMINO QQ
-  BANDAR Q ( BISA JADI BANDAR )

HOT Promo KORANQQ :
- Bonus Rollingan 0.5%
- Bonus Refferal 20%

Minimal DP  : Rp. 25.000,-
Minimal WD : Rp. 50.000,-

CONTACT US : 
YM         : cs.koranqq 
HP         : +8558969616
Pin BB   : 2BE50A23
Livechat : Valencia Gwen

0 komentar:

Post a Comment