Searching...
Monday, July 10, 2017

Chelsea Resmi Mendatangkan Antonio Rudiger

11:06:00 AM
  


Majalah QQ - Chelsea resmi mendatangkan rekrutan kedua di bursa transfer musim panas ini, adalah Antonio Rudiger yang didatangkan dari AS Roma.

Tidak disebutkan berapa dana yang dikeluarkan Chelsea untuk menebus Rudiger, namun media-media Inggris menyebutkan kalau bek 24 tahun tersebut dibeli dengan harga 34 juta poundsterling.

Rudiger dikontrak hingga 2022 dan akan mengenakan jersey nomor 2. "Ini sesuatu yang luar biasa karena tidak semua pemain bisa bergabung dengan klub sehebat Chelsea dan aku sangat bangga bisa bermain untuk tim hebat ini," ucap Rudiger.

Musim lalu, Rudiger menjadi pemain kunci di pertahanan AS Roma. Tampil dengan sumbangan satu gol dan empat assist, dia membawa Roma menjadi tim dengan kebobolan paling rendah kedua di Serie A dengan kebobolan 38 gol. Dia juga membawa Jerman menjadi juara Piala Konfederasi 2017.

Direktur Teknik Chelsea, Michael Emenalo yakin Rudiger akan klop dengan cara bermain tim. Apalagi dia sudah teruji bermain dengan pola empat bek atau tiga bek yang disukai Antonio Conte.

"Kami senang bisa mendatangkan pemain berkualitas yang bisa menambah opsi di lini pertahanan kami," ucap Emenalo.

"Rudiger masih muda tapi berpengalaman di klub dan level internasional serta punya semua yang dibutuhkan untuk berkembang di Liga Inggris. Kami sudah menyadari kemampuannya untuk beberapa waktu dan kami yakin dia akan cocok dengan Chelsea," tambah Emenalo.




Halooo Semuanya...

Kami dari KORANQQ ingin mengajak Anda menjadi member kami dan mendapatkan pemasukan tambahan dengan cara yang gampang banget. Cukup masuk ke web kami " www.koranqq.com " dan daftarkan segera diri Anda.

4 Games dalam 1 id :
-  BANDAR POKER ( BISA JADI BANDAR ) 
-  TEXAS POKER
-  DOMINO QQ
-  BANDAR Q ( BISA JADI BANDAR )

HOT Promo KORANQQ :
- Bonus Rollingan 0.5%
- Bonus Refferal 20%

Minimal DP  : Rp. 20.000,-
Minimal WD : Rp. 50.000,-

CONTACT US : 
YM         : cs.koranqq 
HP         : +8558969616
Pin BB   : 2BE50A23
Livechat : Valencia Gwen

0 komentar:

Post a Comment