Chelsea Mendapatkan Bakayoko

  


Majalah QQ - Chelsea resmi mendapatkan Tiemoue Bakayoko dari AS Monaco. Gelandang asal Perancis itu telah meneken kontrak berdurasi lima tahun.

Bakayoko memang sudah dikaitkan dengan Chelsea dalam beberapa pekan terakhir. Kepindahannya semakin jelas ketika dia tiba di Cobham, Jumat (14/7/2017) kemarin.

Chelsea lantas mengumumkan bahwa transfernya telah tuntas pada Sabtu (15/7). Tak disebutkan berapa nilai transfernya, tapi Sky Sports memperkirakan berada di angka 40 juta poundsterling.

Bakayoko akan mengenakan nomor punggung 14. Pemain 22 tahun itu mengaku mengidolakan Chelsea sejak masih kecil.

"Saya sangat senang bisa berada di sini dan bergabung dengan tim besar ini. Saya tumbuh besar menyaksikan Chelsea," katanya di situs resmi Chelsea.

"Bergabung dengan Chelsea tidak pernah terbayangkan olehku karena ini adalah klub yang sangat saya sukai sejak masih kecil. Sekarang saya menantikan untuk berkembang  di bawah arahan pelatih Antonio Conte dan setim dengan para pemain hebat," ucap Bakayoko.




Halooo Semuanya...

Kami dari KORANQQ ingin mengajak Anda menjadi member kami dan mendapatkan pemasukan tambahan dengan cara yang gampang banget. Cukup masuk ke web kami " www.koranqq.com " dan daftarkan segera diri Anda.

4 Games dalam 1 id :
-  BANDAR POKER ( BISA JADI BANDAR ) 
-  TEXAS POKER
-  DOMINO QQ
-  BANDAR Q ( BISA JADI BANDAR )

HOT Promo KORANQQ :
- Bonus Rollingan 0.5%
- Bonus Refferal 20%

Minimal DP  : Rp. 25.000,-
Minimal WD : Rp. 50.000,-

CONTACT US : 
YM         : cs.koranqq 
HP         : +8558969616
Pin BB   : 2BE50A23
Livechat : Valencia Gwen

No comments:

Post a Comment