Searching...
Tuesday, July 25, 2017

Casemiro: Neymar Akan Disambut Baik di Madrid

3:40:00 AM
  


Majalah QQ - Neymar tengah dispekulasikan bakal hengkang dari Barcelona. Gelandang Real Madrid, Casemiro, mengatakan bahwa Madrid siap menyambutnya di Santiago Bernabeu.

Neymar dikabarkan siap hengkang, salah satu peminat paling serius yaitu PSG. Bahkan PSG siap menebus klausul pelepasan pemain Brasil itu yang mencapai 222 juta euro.

Pihak Barca sudah berulang kali menyatakan bahwa Neymar bakal bertahan. Gerard Pique juga menegaskan bahwa Neymar tetap akan bermain di Barca.

Meski begitu, tetap saja ada yang memanaskan situasi Neymar. Salah satunya dari gelandang bertahan Madrid, Casemiro. Rekan setim Neymar di timnas Brasil yang mengatakan bahwa Madrid siap menyambut baik jika Neymar hengkang.

"Neymar akan segera memberitahu soal masa depannya, dia tahu apa yang harus dilakukan," ujar Casemiro.

Casemiro tahu betul bagaimana kualitas Neymar. Casemiro berharap agar Neymar sukses di mana pun dia bermain.

"Saya belum berbicara dengannya, tapi saya harap dia baik-baik saja. Neymar pemain hebat, saya mengaguminya. Dia tahu apa yang akan dia lakukan. Jika dia meninggalkan Barca, Saya berharap yang terbaik untuknya di mana pun dia bermain. Neymar pemain penting untuk timnas Brasil," ujar Casemiro.




Halooo Semuanya...

Kami dari KORANQQ ingin mengajak Anda menjadi member kami dan mendapatkan pemasukan tambahan dengan cara yang gampang banget. Cukup masuk ke web kami " www.koranqq.com " dan daftarkan segera diri Anda.

4 Games dalam 1 id :
-  BANDAR POKER ( BISA JADI BANDAR ) 
-  TEXAS POKER
-  DOMINO QQ
-  BANDAR Q ( BISA JADI BANDAR )

HOT Promo KORANQQ :
- Bonus Rollingan 0.5%
- Bonus Refferal 20%

Minimal DP  : Rp. 25.000,-
Minimal WD : Rp. 50.000,-

CONTACT US : 
YM         : cs.koranqq 
HP         : +8558969616
Pin BB   : 2BE50A23
Livechat : Valencia Gwen

0 komentar:

Post a Comment