Berbahaya! Seluruh Wilayah Di AS Dalam Jangkauan 'Nuklir' Korut

 


Majalah QQ - Pemimpin Korea Utara (Korut), Kim Jong-Un, mengatakan bahwa uji coba peluncuran nuklir antar benua berhasil dikembangkan dan seluruh wilayah AS dalam jangkauan serangan mereka.


  


Korut telah berulang kali menguji-coba nuklir, yang merupakan pelanggaran terhadap resolusi PBB. Pentagon mengatakan nuklir terbaru diluncurkan pada pukul 23.41 waktu setempat dari sebuah pabrik senjata di provinsi Jagang.

Belum jelas, mengapa Korea Utara meluncurkan rudal di malam hari, tidak seperti biasanya. Sebelumnya belum pernah pula ada peluncuran nuklir dari provinsi Jagang, mengindikasikan bahwa ada lokasi peluncuran yang tidak diketahui sebelumnya oleh dunia.

ICBM bisa mencapai ketinggian hingga di luar atmosfer bumi. Dengan menggunakan lintasan tajam dengan ketinggian yang tinggi memungkinkan Korut untuk menghindari penembakan di negara-negara tetangga.

Meskipun uji coba nuklir yang terus berlangsung, para ahli yakin bahwa Korut belum memiliki kemampuan untuk memperkecil hulu ledak nuklir agar bisa dipasang pada nuklir jarak jauh, dan memastikannya terlindung hingga mencapai sasaran.

Banyak yang mengatakan bahwa nuklir Korut tidak dapat mencapai sasaran secara akurat. Namun, yang lain percaya bahwa pada tingkat uji coba sekarang, Pyongyang dapat mengatasi masalah ini dan dalam tempo 5 hingga 10 tahun ke depan bisa mengembangkan 'nuklir' yang berbahaya sekali dan dapat menyerang AS hingga hancur lebur.




Halooo Semuanya...

Kami dari KORANQQ ingin mengajak Anda menjadi member kami dan mendapatkan pemasukan tambahan dengan cara yang gampang banget. Cukup masuk ke web kami " www.koranqq.com " dan daftarkan segera diri Anda.

4 Games dalam 1 id :
-  BANDAR POKER ( BISA JADI BANDAR ) 
-  TEXAS POKER
-  DOMINO QQ
-  BANDAR Q ( BISA JADI BANDAR )

HOT Promo KORANQQ :
- Bonus Rollingan 0.5%
- Bonus Refferal 20%

Minimal DP  : Rp. 25.000,-
Minimal WD : Rp. 50.000,-

CONTACT US : 
YM         : cs.koranqq 
HP         : +8558969616
Pin BB   : 2BE50A23
Livechat : Valencia Gwen

No comments:

Post a Comment