Searching...
Tuesday, July 18, 2017

AC MIlan Meruntuhkan Chelsea dan Manchester City

3:45:00 PM
  


Majalah QQ - AC Milan membuat sejarah di musim panas ini dengan belanja besar-besaran. Rossoneri melewati belanja mahal saat Roman Abramovic dan Sheikh Mansour yang mengakuisisi Chelsea dan Manchester City.

Klub yang baru diambil alih oleh sebuah konsorsium asal China itu melakukan belanja luar biasa dengan total sudah mendatangkan sembilan pemain baru. Milan masih belum berhenti mengincar pemain-pemain lain.

Total belanja Milan di musim panas ini sudah melebihi 200 juta euro, atau jika dikonversi ke mata uang kita sudah mencapai Rp 3,068 T.

Marca menyebut kalau pembelian yang dilakukan Milan bersama bos barunya yang bernama Li Yong Hong telah mengalahkan jumlah belanja Chelsea saat mereka dibeli Roman Abramovic.

Bukan itu saja, Milan juga mengalahkan uang besar yang digelontorkan Sheikh Mansour ketika mulai membangun Manchester City dengan skuat penuh bintang. Diavolo Rosso juga mengungguli jumlah uang yang digelontorkan Nasser Al Khelaifi saat membeli Paris Saint-Germain.






Halooo Semuanya...

Kami dari KORANQQ ingin mengajak Anda menjadi member kami dan mendapatkan pemasukan tambahan dengan cara yang gampang banget. Cukup masuk ke web kami " www.koranqq.com " dan daftarkan segera diri Anda.

4 Games dalam 1 id :
-  BANDAR POKER ( BISA JADI BANDAR ) 
-  TEXAS POKER
-  DOMINO QQ
-  BANDAR Q ( BISA JADI BANDAR )

HOT Promo KORANQQ :
- Bonus Rollingan 0.5%
- Bonus Refferal 20%

Minimal DP  : Rp. 25.000,-
Minimal WD : Rp. 50.000,-

CONTACT US : 
YM         : cs.koranqq 
HP         : +8558969616
Pin BB   : 2BE50A23
Livechat : Valencia Gwen

0 komentar:

Post a Comment