Searching...
Thursday, June 22, 2017

Gelar Pesta Pernikahan, Firmino-Larissa Tak Terima Kado malah Ajak Donasi

4:19:00 AM


Berita Akurat - Roberto Firmino memanfaatkan off season untuk menggelar pesta pernikahan dengan kekasihnya, Larissa Pereira, pekan ini. Mereka tak menerima kado tapi justru mengajak berdonasi.

Firmino dan Larissa bukan pasangan baru. Mereka sudah bersama-sama sejak 2013 dan telah memiliki dua anak, Valentina dan Bella.

Setelah lima tahun bersama-sama gelandang serang Liverpool 25 tahun itu menggelar pesta pernikahan di Cafe de La Music dengan view laguna di Alagoas, timur laut Brasil.

Pesta itu dihadiri rekan-rekan Firmino di Liverpool. Alberto Moreno, Allan Souza dan Lucas Leiva di antaranya.

Selain itu, hadir pula teman-teman Firmino di timnas Brasil. Termasuk Neymar yang hadir bersama kekasihnya Bruna Marquezine.

"Aku memilihmu dan akan memilihmu seribu kali," kata Larissa sebelum pesta pernikahan seperti dikutip Mirror.

Uniknya, sebelum menggelar pesta itu kedua mempelai mengumumkan kalau mereka tidak menerima kado. Mereka beralasan kalau apa yang mereka miliki saat ini sudah lebih dari cukup.

Dalam sebuah situs yang dirancang khusus untuk membeli kado buat pengantin wanita, mereka meminta agar para tamu berkontribusi secara finansial terhadap penanganan medis bocah dua tahun yang menderita penyakit degeneratif atrofi otot spinal, Miguel Enrique.






Halooo Semuanya...

Kami dari KORANQQ ingin mengajak Anda menjadi member kami dan mendapatkan pemasukan tambahan dengan cara yang gampang banget. Cukup masuk ke web kami " www.koranqq.com " dan daftarkan segera diri Anda.

4 Games dalam 1 id :
-  BANDAR POKER ( BISA JADI BANDAR ) 
-  TEXAS POKER
-  DOMINO QQ
-  BANDAR Q ( BISA JADI BANDAR )

HOT Promo KORANQQ :
- Bonus Rollingan 0.5%
- Bonus Refferal 20%

Minimal DP  : Rp. 20.000,-
Minimal WD : Rp. 50.000,-

CONTACT US : 
YM         : cs.koranqq 
HP         : +8558969616
Pin BB   : 2BE50A23
Livechat : Valencia Gwen

0 komentar:

Post a Comment