Searching...
Friday, June 30, 2017

Anak Domba Dengan Wujud "Setengah Manusia" Lahir Di Afrika

5:37:00 AM
  


Majalah QQ - Di Provinsi Eastern Cape, Afrika Selatan, telah lahir seekor anak domba. Namun anak domba yang lahir bukan seperti anak domba kebanyakan, melainkan seperti "Setengah Manusia".

Bahkan penduduk setempat sangat kaget melihat domba yang berwujud aneh ini, mereka sempat berpikir apakah semua ini karena sihir atu mistis? Bahkan ada pula yang berpikiran ibu domba tersebut telah disuntik hormon manusia.

Seorang Kepala Direktur Pelayanan Veteriner, Dr Lubabalo Mrwebi, datang menjelaskan dan melakukan tes terhadap anak domba tersebut. Anak domba itu memang benar-benar seekor domba, meski menyerupai manusia. Anak domba tersebut cacat karena pada awal kehamilan induknya terinfeksi Rift Valley Fever.




"Infeksi virus pada awal kehamilan tentunya dapat menginfeksi janin di masa kehamilannya dan menyebabkan perkembangan pada janin," kata Dr Mrwebi.

Dr Mrwebi juga menekankan agar masyarakat setempat jangan panik atas fenomena ini, domba ini adalah domba yang cacat dan tidak ada kaitannya dengan sihir, mistis atau manusia.




Halooo Semuanya...

Kami dari KORANQQ ingin mengajak Anda menjadi member kami dan mendapatkan pemasukan tambahan dengan cara yang gampang banget. Cukup masuk ke web kami " www.koranqq.com " dan daftarkan segera diri Anda.

4 Games dalam 1 id :
-  BANDAR POKER ( BISA JADI BANDAR ) 
-  TEXAS POKER
-  DOMINO QQ
-  BANDAR Q ( BISA JADI BANDAR )

HOT Promo KORANQQ :
- Bonus Rollingan 0.5%
- Bonus Refferal 20%

Minimal DP  : Rp. 20.000,-
Minimal WD : Rp. 50.000,-

CONTACT US : 
YM         : cs.koranqq 
HP         : +8558969616
Pin BB   : 2BE50A23
Livechat : Valencia Gwen

0 komentar:

Post a Comment