Timnas U-22 Sahur Bersama di Hotel Penginapan.


MAJALAHQQ.com ,DENPASAR - Tim nasional U-22 Indonesia melakukan sahur bersama di tempat mereka menginap di Hotel Aston Denpasar.

Rombongan pertama yang datang ke restoran adalah asisten pelatih Bima Sakti, Ryuji Utomo, dan Andy Setyo Nugroho. Mereka datang sekitar pukul 03.30 Wita.

Tak berselang lama, pemain seperti Febri Hariyadi, Evan Dimas, dan Hansamu Yama datang. Ada juga staf, dan manajer timnas Endri Irawan.

Mereka santap sahur dengan mengenakan pakaian bebas. Bahkan, Febri  mengenakan gamis yang sebelumnya dipakai saat shalat jumat dan tarawih.

Saat tim sedang asyik santap sahur, Yabes Roni datang sehingga suasana menjadi lucu.  "Sahur, sahur, sahur," seru Yabes. Lalu dia bercanda dengan Asnawi Mangkualam. "Kamu yang telepon saya untuk datang ke sini," kata Yabes.

Kepada KOMPAS.com, Yabes menjelaskan bahwa dia ikut sahur karena lapar. "Ini bukan sahur tapi lapar. Jangan foto yah," tutur Yabes sambil tertawa.

Hidangan sahur yang dipersiapkan oleh pihak hotel cukup banyak. Ada 12 jenis menu seperti kwetiau goreng, nasi goreng hongkong, dan bulgogi ayam.

"Western ada dua jenis. Makanan China 6 jenis. Authentic sebanyak 4 item. Lalu ada bubur ayam juga,"  tutur salah satu koki, Kadek Gito.

Kadek menjelaskan bahwa santapan sahur ini disediakan bagi semua tamu hotel.

"Untuk sahur, batasnya sampai jam 5. Lalu sarapan pagi mulai jam 6," tutur Kadek.

Sekitar jam 04.00 Wita, pemain mulai berangsur-angsur kembali ke kamar.







No comments:

Post a Comment