Searching...
Thursday, May 18, 2017

Sudah Satu Titel, Juventus Kini Fokus ke 'Hadiah-Hadiah Utama'

12:08:00 PM

MAJALAHQQ.com ,Roma - Titel Coppa Italia sudah diamankan Juventus. Berikutnya ada gelar juara Serie A dan Liga Champions yang berpeluang diraih dalam usaha mewujudkan treble.

Gol dari Dani Alves dan Leonardo Bonucci membuat Juventus menang 2-0 ketika berhadapan dengan Lazio di final Coppa Italia, Kamis (18/5/2017) dinihari WIB.

Kini La Vecchia Signora tinggal menghadapi tiga pertandingan lagi musim ini; dua di Serie A dan satu lagi di final Liga Champions. Laga-laga itu sekaligus menghadirkan asa treble buat Juventus.

Target terdekat berikutnya adalah mengamankan Scudetto dan Juventus punya dua laga untuk melakukannya, yaitu saat menjamu Crotone pada 21 Mei dan kemudian di markas Bologna sepekan kemudian.

Saat ini Juventus memuncaki klasemen Serie A dengan keunggulan empat poin dari AS Roma, sebuah rentang yang membuat 'Nyonya Tua' tinggal butuh satu kemenangan saja untuk memastikan gelar juara. Idealnya, itu dilakukan akhir pekan ini agar pesta perayaan dapat dilakukan Bianconeri di hadapan penggemarnya di Juventus Stadium.



Setelah dua laga Serie A tersebut, Juventus akan tiba di pertandingan pamungkasnya musim ini: final Liga Champions melawan Real Madrid pada tanggal 4 Juni mendatang.

Inilah momen buat Juventus untuk berjaya di Eropa, setelah kali terakhir menjuarai Liga Champions pada tahun 1996 lalu dan setelah itu empat kali sampai final hanya untuk jadi runner-up (1997, 1998, 2003, 2015).

"Kini kami harus lebih tancap gas kalau hendak meraih hadiah-hadiah utamanya," kata Dani Alves di Juventus.com.

"Sepakbola merupakan permainan tim dan kami bagus karena kami kerja keras bersama-sama sebagai tim dan penuh ambisi. Kami ingin menorehkan pencapaian-pencapaian besar dan membuat sejarah. Sejauh ini kami sudah melakukannya dengan baik. Kami memenuhi target dan harus terus melakukannya.

"Kami belum meraih hadiah-hadiah utamanya sehingga kami harus memastikan benar-benar siap untuk tantangan yang masih ada di hadapan," sebutnya.








0 komentar:

Post a Comment