Searching...
Wednesday, May 24, 2017

Sarita Tak Ikhlas Rumah Tangganya Dirusak Jennifer Dunn.

6:31:00 PM

MAJALAHQQ.com ,Jakarta - Sarita Abdul Mukti tak menyangka pernikahannya dengan Faisal Haris yang dibina 19 tahun lalu terancam bubar. Yang membuat Sarita makin terkejut adalah ketika ia mengetahui suaminya berselingkuh dengan artis Jennifer Dunn.



"Setelah saya tahu perempuan itu siapa, saya kaget. Saya sengaja posting untuk bikin malu suami. Saya mau bilang pilihannya itu bukan perempuan baik-baik. Memang saya posting Jennifer di Instagram untuk membuat malu suami," kata Sarita Abdul Mukti saat dihubungi, Senin (23/5/2017).

Akan tetapi, Sarita sudah mengaku ikhlas jika dirinya dan Haris harus bercerai. Hanya saja, Sarita tak bisa menerima keputusan Haris yang memilih Jennifer Dunn sebagai selingkuhannya.

"Saya ikhlaskan kalau bercerai dengan suami, lalu memilih siapa pun yang menjadi pendampingnya. Cuma saya menyayangkan kenapa harus perempuan itu (Jennifer). Jangan yang track record-nya sudah jelek seperti itu," ujar Sarita Abdul Mukti.

"Intinya saya memaafkan perbuatan suami saya, tetapi tidak bisa melupakan. Insyaallah, saya kuat dan tidak mau menerima beliau (suami) lagi," ujarnya. ‎

Hingga berita ini diunggah, Jennifer Dunn masih belum bisa dikonfirmasi. Nomor ponsel pesinetron ini pun tak aktif saat dihubungi.






0 komentar:

Post a Comment