Searching...
Friday, May 5, 2017

Ini Pertanda Cinta Kedamaian,, Muncul Karangan bunga Untuk Ahok..

12:10:00 AM

Berita Akurat - Balai Kota DKI Jakarta kembali dipenuhi warga yang ingin bertemu Gubernur Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Rabu (3/5/2017), pagi.

Karangan bunga juga masih berdatangan memenuhi halaman Balai Kota. Namun bedanya, pesan tulisan dalam karangan bunga ini lebih banyak terkait soal vonis kasus dugaan penistaan agama dengan terdakwa Ahok.

Sejumlah karangan bunga yang baru diterima pihak Balai Kota ini bertuliskan 'Bebaskan Ahok'.

Sementara itu, sidang putusan kasus dugaan penistaan agama Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok baru akan digelar Selasa pekan depan, 9 Mei 2017 di Gedung Kementerian Pertanian Jakarta Selatan.

Jakarta Mengirimkan karangan bunga sedang menjadi tren belakangan ini. Awalnya karangan bunga ditujukan warga Jakarta ke Balai Kota sebagai dukungan dan apresiasi kepada pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat.

Karangan bunga yang dikirim ke Balai Kota berisi ucapan semangat dan terima kasih untuk Ahok-Djarot setelah kalah pada Pilkada DKI 2017. Jumlahnya semula hanya belasan, namun semakin hari jumlahnya mencapai ribuan.

Antusias masyarakat untuk mengirimkan karangan bunga tidak hanya di Balai Kota. Karangan bunga juga menyemarakkan Mabes Polri, hingga Istana Kepresidenan. Sebagian besar karangan bunga berisi dukungan untuk menjaga persatuan dan kesatuan.

karangan bunga di Jakarta pun menular hingga luar kota.

Tak hanya di Balai Kota Jakarta dan Mabes Polri, karangan bunga juga memenuhi Balai Kota Solo, bekas kantor Jokowi saat menjabat Wali Kota Solo.

karangan bunga itu berjajar di halaman depan Pendopo Gedhe Balai Kota Solo. Karangan bunga itu di antaranya bertuliskan: NKRI Harga Mati, Pecinta NKRI, NKRI Harga Mati, Bubarkan Ormas Intoleransi, Terimakasih TNI dan Polri.

Beberapa karangan bunga ini tidak ada nama pengirimnya, ada juga di antaranya menggunakan nama nyentrik seperti Rempongerz, Tanpa Nama Cinta Negara, Pecinta NKRI, dan Grup Sebelahnya Lagi.

Dari ratusan karangan bunga, terdapat karangan bunga yang menuntut Polri untuk membebaskan Ahok dari jeratan kasus penistaan agama.

Selain itu, ada juga karangan bunga yang berasal dari Halida Hatta dan Nana Club Proud of Kinerja Badja (Basuki-Djarot).

Dalam karangan bunga itu, mereka menuliskan "Loyal dan Cinta Mati untuk NKRI, Pancasila, Bhinneka Tunggal Ika, Dukung Pemerintah, Polri dan TNI, Jaga Wibawa dan Persatuan Bangsa, Padamkan Anarkisme".

Sejumlah karangan bunga memenuhi halaman Mabes Polri, Jakarta, Rabu pagi. Karangan bunga yang datang dari berbagai kalangan masyarakat ini umumnya mengapresiasi kinerja Polri dan TNI dalam menjaga persatuan Indonesia.

Tak hanya Balai Kota DKI dan Mabes Polri, karangan bunga ternyata juga menyasar Polda Metro Jaya.

karangan bunga terlihat memenuhi gedung utama Mapolda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta. Padahal tidak ada kegiatan khusus yang digelar di gedung tersebut.

Sama seperti yang ada di Balai Kota DKI, rata-rata pengirim karangan bunga di Mapolda Metro Jaya juga tak menyebut identitas secara jelas.

Berbagai tema tertulis di karangan bunga tersebut, mulai dari yang formal hingga kata-kata nyeleneh.

"Untuk Polri dan TNI, jaga terus NKRI, jangan beri ruang para perusak," bunyi tulisan di karangan bunga yang dikirim KK 72 Cinta NKRI.


POKER ONLINE TERPERCAYA!!!!!
koranqq merupakan Situs Poker Online Uang Asli Terbaik Dan Terpercaya di INDONESIA !!!
HADIR DENGAN JACKPOT RATUSAN JUTA RUPIAH SETIAP HARINYA DAN BONUS BONUS LAIN !!!
Segera Daftarkan Diri Anda Dan Bermain Bersama Kami dan Rasakan Sensasi Bermain Murni PLAYER VS PLAYER !!!
Kami menawarkan permainan poker online yg terbaik se-ASIA
Bingung Mencari Poker Mana Yang Terbaik & Terpercaya? langsung saja daftar bos!!!
=> Bonus cashback 0,3 % - 0.5 %
=> Bonus REFFERALL 10 % + ADD 10 %
=> Minimal Depo 25000
=> Minimal WD 50.000
=> 100% Member Asli
=> Pelayanan DP & WD 24 jam
=> Livechat Kami 24 Jam Online
=> Bisa Dimainkan Di Hp Android
=> livechat :www.koranqq.com
=> hp : +8558969616
=> pin bb : D8EAB48D
silahkan...
Lihat Selengkapnya www.koranqq.com

0 komentar:

Post a Comment